Loading...
Loading…
Jadwal Piala Thomas-Uber: Misi Putra Putri Merah Putri Rebut Juara Grup

Jadwal Piala Thomas-Uber: Misi Putra Putri Merah Putri Rebut Juara Grup

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 07:36

INDOSPORT.COM Berikut jadwal Piala Thomas dan Uber 2022, Rabu (11/05/22), di mana pada hari keempat, tim putra dan putri Indonesia akan berjuang memperebutkan status juara grup.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, tim putra dan putri bulutangkis Indonesia akan menjalani laga pamungkas babak penyisihan Piala Thomas dan Uber 2022.

Kans untuk memastikan juara grup terbuka lebar bagi tim putra dan putri Merah Putri jika mereka mampu mengalahkan lawan masing-masing.

Sebagaimana diketahui, hasil gemilang diraih olehIndonesiabaik tim putra dan putri mereka pada laga kedua babak penyisihan Grup Thomas-Uber Cup 2022.

Dimulai dari tim putra sebagai juara bertahan Thomas Cup, Hendra Setiawan dkk berhasil membungkam tim tuan rumah Thailand dengan skor 4-1 pada Senin (09/05/22).

Indonesia saat ini mengantongi 457-390 poin berkat kemenangan atas Thailand dan Singapura.

Indonesiaunggul atas Korea Selatan yang menduduki peringkat kedua. Kedua tim akan berhadapan di laga pamungkas fase penyisihan Grup AThomas Cup 2022.

Jika Indonesia mampu mengalahkan Korea Selatan, yang terbilang cukup berat, maka Hendra Setiawan dkk dipastkan akan melaju ke perempat final sebagai juara grup

Baca Juga :
Jadwal Piala Thomas-Uber 2022 Hari Ini: Tim Putra Vs Korsel, Tim Putri Hadapi Jepang

Sementara itu, tim putri juga meraih kemenangan sempurna 5-0 atas Jerman pada hari kedua fase penyisihan Piala Uber 2022 yang berlangsung Selasa (11/05/22) kemarin.

Ini merupakan hasil sempurna kedua yang diraih Garuda Pertiwi setelah sebelumnya mereka menaklukkan Prancis dengan skor identik.

Satu tiket perempat finalUber Cup 2022pun berhasil digenggam tim putri yang kini menduduki peringkat kedua klasemen Grup A.

Indonesiatertinggal dari Jepang yang akan menjadi lawan terakhir mereka pada fase penyisihan ini.

Tim putri akan lebih dulu memainkan laga pamungkas mereka. Menghadapi Jepang, pertandingan ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Dilanjutkan dengan tim putra Indonesia yang akan menghadapi Korea Selatan. Pertandingan ini akan berlangsung pukul 19.00 WIB malam nanti.

Original Source

Topik Menarik

{