Line Up Piala Uber 2022 Indonesia vs Jerman: Komang Ayu Ditantang Yvonne Li

Line Up Piala Uber 2022 Indonesia vs Jerman: Komang Ayu Ditantang Yvonne Li

Olahraga | indosport.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 08:06
share

INDOSPORT.COM Berikut ini line up tim putri Indonesia yang akan menghadapi Jerman di hari kedua babak pengisihan grup Piala Uber 2022 hari ini, Selasa (10/05/22).

Tim putri Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka hari ini, Selasa (10/05/22) dengan menghadapi Jerman yang menghuni juru kunci. Pertandingan ini akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi tim Uber Indonesia untuk maju ke babak berikutnya. Oleh sebab itu, manajer tim Hendro Santoso terus mewanti-wakti para pemainnya untuk selalu waspada dan tidak boleh lengah.

Maklum, meski di laga pertama kalah 0-5 lawan Jepang, kekuatan Jerman di atas kertas lebih baik dibanding Prancis yang dikalahkan Indonesia di partai pembuka, Minggu (8/5) lalu.

"Kemenangan atas Prancis pantas disyukuri. Tetapi jangan sampai membuat pemain jadi lengah," kata Hendro Santoso dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Hendro Santoso berpesan agar tim bulutangkis putri Indonesia harus lebih waspada dan bekerja keras di laga selanjutnya melawan Jerman.Pasalnya di atas kertas, kekuatan Jerman leih besar dibanding Prancis.

"Karena itu saya meminta kepada para pemain untuk lebih siap dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Lawan Jerman itu bisa dibilang partai penentuan bagi tim Uber Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya. Maka, saya meminta pemain tampil habis-habisan," tambah Hendro.

Sebelumnya, tim Uber 2022 Merah Putih yang dipenggawai Nita Violina Marwah dkk mengawali perjuangan terlebih dahulu dengan berhasil menang 5-0 atas Prancis.

Kemenangan telak atas Prancis itu, membuat Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A di bawah tim Piala Uber 2022 Jepang yang juga menang telak 5-0 atas Jerman.

Kemenangan pertama berhasil diraih oleh rising star Komang Ayu Cahya Dewi yang percaya diri menang rubber set atas pebulutangkis ranking 43 dunia, Qi Xuefei.

Topik Menarik