Loading...
Loading…
Man City Kandaskan Newcastle 5-0, Guardiola Mulai Endus Aroma Juara Liga

Man City Kandaskan Newcastle 5-0, Guardiola Mulai Endus Aroma Juara Liga

Olahraga | republika | Senin, 09 Mei 2022 - 02:00

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan The Citizens kontra Newcastle United, Senin (9/5/2022) dini hari WIB. Dia mengatakan, kemenangan atas The Magpies merupakan hal yang sangat krusial.

"Ini kemenangan yang penting. Jarak kami dan Liverpool sangat ketat dan perbedaan jumlah gol sangat berpengaruh," kata Guardiola seperti dikutip BBC Sport Internasional.

Dia mengaku takjub dengan bagaimana para pemain menguasai jalannya pertandingan. Menurutnya, Kevin De Bruyne cs telah mengeluarkan permainan terbaik mereka, bahkan ketika harus kandas melawan Real Madrid di Liga Champions.

"Fans tentu mengetahui kami mengerahkan segalanya dalam dua pertandingan terakhir tapi sayangnya kami tereliminasi," katanya.

Sedangkan kemenangan kontra Newcastle menambah yakin bahwa gelar juara liga Inggris bakal semakin mendekat untuk bermukim di Etihad Stadium. Guardiola mengaku tak sabar bertemu Aston Villa yang menjadi pertandingan pamungkas guna menentukan gelar juara.

"Tapi sebelum itu kami bertanding dengan lawan yang kuat dan kami akan terus mencoba menang," katanya.

Baca Juga :
Prediksi Newcastle United Vs Manchester City: Waktunya Rotasi Citizens!

Manchester City berhasil menang 5-0 kontra Newcastle United. Gol City dicetak oleh Raheem Sterling (15 dan 93) Aymeric Laporte (38) Rodri (61) De Bruyne (75) dan Phil Foden (90).

Kemenangan tersebut membawa City ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 86 poin dari 35 pertandingan. Manchester City dipepet Liverpool di tempat kedua dengan raihan 83 angka dari 35 laga.

Original Source

Topik Menarik

{
{