Loading...
Loading…
Hasil Piala Thomas 2022: Pertarungan Tiga Set, Fajar/Rian Samakan Kedudukan dengan Singapura

Hasil Piala Thomas 2022: Pertarungan Tiga Set, Fajar/Rian Samakan Kedudukan dengan Singapura

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:56

INDOSPORT.COM Berikut merupakan hasil pertandingan bulutangkis Piala Thomas 2022 antara tim beregu Indonesia vs Singapura. Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs ganda putra Singapura, Terry Hee Yong Kai/Loh Kean Han.

Tim beregu bulutangkis putra Indonesia menghadapi lawan mudah, Singapura dalam partai pembuka Piala Thomas 2022 yang dihelat di Thailand pada Minggu (08/05/22).

Meskipun partai ini terhitung mudah bagi tim Thomas Indonesia, namun saat berita ini ditulis, tim merah putih tertinggal 0-1 dari tim negeri singa.

Tunggal putra pertama Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus rela dikalahkan oleh jagoan Singapura, Loh Kean Yew dengan dua set langsung 13-21 dan 14-21.

Pertandingan kemudian berlanjut di partai kedua yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Terry Hee Yong Kai/Loh Kean Han.

Sejak awal laga, pasangan Fajar/Rian tampak mendominasi dari pasangan Hee/Loh dengan unggul langsung 6-2 di awal laga.

Dominasi ini berlanjut beberapa waktu kemudian dengan Fajar/Rian terus menjaga keunggulan dari pasangan Singapura di angka 9-5.

Namun demikian, pasangan Hee/Loh dari Singapura tak mau kalah dan mencoba terus menambah perolehan angka untuk mengejar Fajar/Rian.

Baca Juga :
Hasil Piala Thomas 2022: Fajar/Rian Menang, Indonesia Revans Singapura 1-1

Kendati demikian, pasangan Indonesia mampu menutup interval pertama dengan keunggulan 11-6 dari pasangan Singapura.

Memasuki interval kedua gim pertama, Fajar/Rian sedikit mengendurkan serangan dan memberi kesempatan bagi pasangan Singapura untuk sedikit menambah angka.

Original Source

Topik Menarik

{