Loading...
Loading…
Hasil Piala Uber 2022: Nita/Lanny Menang atas Vallet/Vercelot, Indonesia Unggul 4-0 atas Prancis

Hasil Piala Uber 2022: Nita/Lanny Menang atas Vallet/Vercelot, Indonesia Unggul 4-0 atas Prancis

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:20

BANGKOK - Meski sudah memastikan menang atas Prancis di laga pertama Grup A Piala Uber 2022, Indonesia terus tampil mengagumkan. Terbukti Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari yang turun di partai keempat sukses memberikan poin tambahan untuk Indonesia hingga kini unggul 4-0 atas Prancis.

Tampil di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Minggu (8/5/2022), Nita/Lanny harus bekerja keras sejak gim pertama melawan ganda putri Prancis, Flavie Vallet/Emilie Vercelot. Namun, pada akhirnya Nita/Lanny menang dua gim langsung lewat skor 21-13 dan 21-11.

Nita/Lanny mampu mengawali permainan dengan keunggulan dengan skor 3-1. Hanya saja, Vallet/Varcelot dapat mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Namun, Nita/Lanny dapat segera menemukan ritmenya dan unggul pada interval pertama dengan skor 11-7.

Setelah itu, Nita/Lanny dapat mematikan langkah Vallet/Varcelot. Hasilnya, Nita/Lanny memperlebar keunggulan menjadi 17-9. Mereka melanjutkan performanya dan memenangkan game pertama, 21-14.

Nita/Lanny lalu melanjutkan dominasinya di game kedua. Walau mendapat perlawanan, mereka mengawali fase dengan baik dan langsung memimpin atas Vallet/Varcelot dengan skor 4-1.

Baca Juga :
Piala Uber: Putri Menang Cepat, Indonesia Ungguli Prancis 2-0

Original Source

Topik Menarik