Loading...
Loading…
Efek Domino AC Milan Boyong Joao Felix dari Atletico Madrid, Inter Milan Batal Dapat Bomber Rival

Efek Domino AC Milan Boyong Joao Felix dari Atletico Madrid, Inter Milan Batal Dapat Bomber Rival

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:01

INDOSPORT.COM AC Milan memburu Joao Felix dari Atletico Madrid sebagai transfer. Jika kepindahan itu terwujud, Inter Milan bisa terkena efek domino yang tak menyenangkan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, AC Milan terus bergerak. Mereka terus dikaitkan dengan sejumlah nama yang santer disebut bakal diboyong ke San Siro.

Pasalnya, selain kehilangan pemain yang kontraknya habis, Rossoneri juga ingin meningkatkan kualitas di sejumlah sektor yang dinilai berperforma buruk musim ini.

Sektor tersebut di antaranya gelandang tengah dan bek tengah yang terancam ditinggal oleh Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Sementara itu, gelandang serang dan sayap kanan juga masuk dalam daftar kebutuhan tim, akibat buruknya kinerja Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers.

Sektor penyerang tengah pun masuk dalam rencana belanja Rossoneri, mengingat masa depan Zlatan Ibrahimovic yang tak jelas karena kontraknya habis musim ini, dan performa Olivier Giroud yang tak stabil.

Sejumlah nama sempat masuk diklaim berada dalam bidikan Milan seperti Divock Origi, Darwin Nunez, hingga Jonathan David. Namun, kini muncul nama baru yang cukup mengejutkan.

Baca Juga :
Liverpool Ramaikan Perburuan Penyerang Muda Atletico Madrid

Sosok tersebut adalah bomber muda nan mahal milik Atletico Madrid, Joao Felix. Dilansir Sempre Milan, pemain Portugal itu menjadi transfer impian di musim panas nanti bagi AC Milan.

Lebih lanjut, laporan jurnalis Enzo Bucchioni menyebut bahwa peluang kepindahan Felix ke San Siro cukup terbuka.

Pasalnya, pemain 22 tahun itu tidak masuk dalam rencana Atletico Madrid, dan Los Rojiblancos pun tak keberatan menjualnya.

Original Source

Topik Menarik

{