Justin Hubner Tertangkap Basah Genit ke Pesepak Bola Cantik Indonesia, Netizen Heboh!

Justin Hubner Tertangkap Basah Genit ke Pesepak Bola Cantik Indonesia, Netizen Heboh!

Olahraga | inews | Selasa, 9 April 2024 - 07:14
share

JAKARTA, iNews.id - Justin Hubner tertangkap basah genit ke pesepak bola cantik Indonesia, Sabreena Dressler. Kelakuan bek Cerezo Osaka itu disorot netizen.

Hubner beberapa kali menggoda Sabreena di kolom komentar Instagram. Salah satunya saat Sabreena mengunggah video tengah berlatih crossing.

Foto: Instagram/sabreenadressler)
Foto: (Instagram/sabreenadressler)

"Berikan saya umpan seperti itu," tulis Hubner.

"Tidak," jawab Sabreena singkat.

Selain itu Hubner juga mengomentari unggahan Sabreena yang tengah berlatih menari. 

"Jadi penari sekarang?," komentar Hubner.

Hubner juga genit di postingan Sabreena yang memamerkan kecantikannya menggunakan kacamata. Pemain pinjaman Cerezo Osaka dari Wolverhampton Wanderers U-21 itu mengirimkan emot ikon memakai kacamata.

Tingkah Justin auto mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka yang mendukung Hubner dan Sabreena menjadi kekasih.

"Sabreena klo Justin nembak lo?terima aja!jangan sampe malah disikat sama selebhedon yang kebelet pengen jd pacar Justin. better u than her deh pokoknya!!!" tulis akun @ractivitas.

Sabreena menjadi bintang lapangan di PON XX Papua 2021 karena paras cantiknya. Selain cantik, Sabreena juga mempunyai skill mengolah bola yang ciamik. (foto: PB PON XX Papua 2021).

"Sikat tiiiin, ojo kendor," komentar @yosrrr_96.

Sabreena merupakan pesepak bola Indonesia keturunan Jerman. Dia sempat bergabung dengan Persija Jakarta Putri pada 2019.

Kemudian Sabreena mendapat undangan Timnas Putri Indonesia dua tahun kemudian untuk SEA Games 2021. Sayangnya perempuan 22 tahun itu gagal lolos seleksi.

Topik Menarik