Loading...
Loading…
Line Up Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura: Anthony Ginting Dapat Ujian dari Juara Dunia

Line Up Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura: Anthony Ginting Dapat Ujian dari Juara Dunia

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:31

INDOSPORT.COM Berikut ini line up pertandingan pembuka fase grup Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs Singapura, Minggu (08/05/22). Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dapat ujian dari juara dunia.

Berdasarkan rilis BWF, tim Piala Thomas Indonesia yang berstatus sebagai juara bertahan, berada di Grup A dengan Korea Selatan, Thailand, dan Singapura.

Tim beregu putra yang dipenggawai Hendra Setiawan dkk, bakal memulai perjuangan menghadapi Singapura pada court 2 mulai pukul 14.00 WIB.

Melalui akun resmi di Instagram, PBSI akhirnya merilis urutan wakil Merah Putih yang akan diturunkan menghadapi tim kuda hitam yang dipimpin oleh sang juara dunia, Loh Kean Yew.

Berstatus tunggal putra pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan langsung dihadang oleh Loh Kean Yew. Ini akan menjadi ujian berat Ginting mengingat performanya sedang di bawah standar belakangan ini.

Sempat mengalami cedera membuat Ginting sering berkutat dengan masalah inkonsistensi. Terakhir, sepanjang 2022, dia sering rontok di babak awal kompetisi.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Ginting menghadapi Loh Kean Yew. Apalagi, rekor head to head -nya tidak bagus melawan jebolan padepokan Victor Axelsen di Dubai ini.

Baca Juga :
Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya Tandem Bareng Bagas Maulana

Keduanya pernah bertemu di Indonesia Masters 2014, dengan Ginting harus kalah secara rubber set dari Loh dengan skor 21-1718-2118-21.

Setelah Ginting, perjuangan Indonesia akan dilanjutkan dengan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berstatus ganda putra pertama.

Fajar/Rian akan menghadapi pasangan senior Negeri Singa, yakni Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean di pertandingan kedua.

Original Source

Topik Menarik