Loading...
Loading…
Mengadu ke Sir Alex Soal Kondisi Prihatin Man United, Cristiano Ronaldo Izin Pamit?

Mengadu ke Sir Alex Soal Kondisi Prihatin Man United, Cristiano Ronaldo Izin Pamit?

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:56

INDOSPORT.COM - Manchester United baru saja menelan pil pahit. Mereka secara mengejutkan digasak kurcaci Liga Inggris, Brighton-Hove Albion dengan skor mencolok empat gol tanpa balas.

Megabintang asal Portugal,Cristiano Ronaldo, tampaknya sangat kecewa. Dia tersenyum ketika timnya hancur lebur di Falmer Stadium, sehingga para pundit Inggris mengaitkannya dengan keadaan Man United yang menyedihkan.

Usut punya usut, Ronaldo sempat bertemu empat mata dengan Sir Alex Ferguson sebelum pertandingan dimulai. Mirror melaporkan bahwa diskusi tersebut berlangsung di daerah Chesire, Inggris.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Ronaldo menceritakan keadaan klub yang tak kondusif, namun sang 'ayah' telah meyakinkan Ronaldo untuk bertahan demi melindungi warisan The Red Devils.

Sebelumnya, Ferguson juga sempat mendekati anak didiknya untuk tidak pergi ke Manchester City musim panas lalu. Hal tersebut yang membuat Cristiano Ronaldo akhirnya pulang ke Old Trafford.

Isu kepindahannya ke tim lain juga sempat menyeruak setelah klub mendatangkan Erik ten Hag. Berbagai pihak mulai tak yakin bahwa Ronaldo akan cocok dengan pola permainan manajer Belanda.

Baca Juga :
Ralf Rangnick Ditanya Aksi Ngamuk Ronaldo, Jawabannya Bawa-bawa Sir Alex

Namun, Ten Hag dan Rangnick sepakat bahwa sang megabintang masih akan berguna musim depan. Kontrak Ronaldo toh masih tersisa semusim lagi.

Dengan semua pertimbangan tersebut, Cristiano Ronaldo akan berusaha bertahan di kota Manchester dan menatap musim baru meskipun ia akan absen dari Liga Champions.

Manchester United kini terjebak di posisi keenam dengan raihan 58 poin. Kans untuk melangkah ke Liga Champions juga sudah tertutup.

Sehingga, Ronaldo kemungkinan besar hanya akan mentas di Liga Europa atau UECL musim depan, andai benar-benar bertahan di Theatre Of Dreams.

Original Source

Topik Menarik

{
{