Loading...
Loading…
Liga Inggris: 3 Bintang Bersinar Brighton yang Bisa Dilirik AC Milan Usai Bantai Man United

Liga Inggris: 3 Bintang Bersinar Brighton yang Bisa Dilirik AC Milan Usai Bantai Man United

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:21

INDOSPORT.COM - Melihat tiga pemain Brighton yang tampil gemilang saat bantai Manchester United empat gol tanpa balas di Liga Inggris dan mungkin bisa jadi opsi transfer AC Milan. Siapa saja mereka?

Pertandingan lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris antara Brighton and Hove Albion vs Manchester United digelar di Amex Stadium pada Sabtu (07/05/22).

The Red Devils kembali menunjukkan performa memalukan, bahkan harus menyerah empat gol tanpa balas di hadapangan pendukung The Seagulls.

Sepanjang babak pertama penguasaan bola memang bisa dibagi merata 50:50 oleh kedua tim, namun Brighton terlihat lebih bertaring ketimbang United.

Tidak heran jika kemudian Brighton mampu unggul setelah 15 menit laga berjalan lewat lesakan gelandang muda berusia 20 tahun, Moises Caicedo. Skor 1-0 jadi hasil sementara di babak pertama.

Selepas jeda, Brighton and Hove Albion makin menggila. Publik Amex Stadium dihibur dengan tambahan tiga gol yang mampu dicetak hanya dalam tempo sepuluh menit saja.

Parade gol Brighton di babak ini dibuka pada menit ke-49 oleh bek kiri versatile, Marc Cucurella, usai memanfaatkan minimnya marking bek-bek United yang terpaku dribble pada Leandro Trossard.

Baca Juga :
Man United dan AC Milan Senasib, Dua Setan Merah Eropa Kena Bantai di Bulan Ramadan

Trossard kembali menyediakan assist untuk rekan setimnya, kali ini Pascal Gross, di menit ke-57. Berkat servisnya, sang gelandang Jerman seolah tanpa kesulitan mengecoh De Gea dari jarak dekat.

Usai menjadi arsitek dua gol, Trossard kemudian ikut mencatatkan nama di papan skor usai ia mampu mencocor bola pantul hasil blok Diogo Dalot pada menit ke-60.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-0 jadi hasil akhir dan membuat Manchester United tertahan di urutan keenam klasemen serta dipastikan gagal tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, para pemain Brighton memang tampil superior. Secara individu, ada tiga bintang yang paling menonjol dan layak dianggap sebagai kunci kemenangan The Albion.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Original Source

Topik Menarik

{