Loading...
Loading…
Klasemen Liga Italia: Sekali Dayung! Napoli Jauhi Juventus dan Pepet AC Milan

Klasemen Liga Italia: Sekali Dayung! Napoli Jauhi Juventus dan Pepet AC Milan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:36

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Italia, Minggu (8/5/22) . Dini hari tadi Napoli membawa tiga poin penuh kontra Torino yang membuat mereka menjauhi Juventus di klasemen.

Minggu ini, Serie A Liga Italia 2021-2022 memasuki pekan ke-36 yang berlangsung sejak Jumat (6/5/22) hingga Selasa (10/5/22). Setidaknya ada tiga pertandingan pada Sabtu hingga Minggu dini hari WIB.

Tiga pertandingan tersebut antara lain Sassuolo kontra Udinese yang berakhir seri 1-1, kemudian Lazio vs Sampdoria (20).

Sementara itu, big match antara tuan rumah Torino vs Napoli yang berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan antara Torino dan Napoli berjalan sengit sejak sepak mula. Kubu tuan rumah tampil dengan jersey khas berwarna merah maron, sementara tamunya memakai kostum utama biru putih.

I Partenopei yang ingin menjauh dari kejaran Juventus di klasemen langsung mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama. Sempat ada beberapa peluang dari Hirving Lozano di awal namun gagal berbuah gol.

Tim tamu benar-benar menguasai jalanya pertandingan, ada banyak peluang yang berhasil mereka ciptakan di depan pertahanan Torino. Namun tak satu pun peluang dapat dikonferensi menjadi gol.

Baca Juga :
Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan Masih Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Il Toro tentu tak tinggal diam, Andrea Belotti dkk juga beberapa kali memberikan tekanan cukup merepotkan di garis pertahanan Napoli. Naas, tak satu pun peluang mengarah ke arah gawang Ospina.

Memasuki babak kedua, saling tukar serangan masih berlanjut, momentum Napoli justru hadir menit ke-73, ketika Fabian Ruiz melesatkan tendangan keras menjebol gawang Torino, skor menjadi 0-1.

Keunggulan Napoli itu bertahan hingga akhir, hasil ini membuat pasukan Luciano Spalletti menjauh dari kejaran Juventus dan mulai mengancam posisi AC Milan dan Inter, meski peluang juara sangat tipis.

Original Source

Topik Menarik

{