Loading...
Loading…
Jelang Lawan Prancis di Piala Uber 2022: Komang Tegang, Amalia Ngaku Enggak Takut

Jelang Lawan Prancis di Piala Uber 2022: Komang Tegang, Amalia Ngaku Enggak Takut

Olahraga | sindonews | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:04

BANGKOK - Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia akan tampil tanpa beban saat menjalani laga pembuka penyisihan Grup A Piala Uber 2022 melawan Prancis di Impact Arena, Bangkok, Minggu (8/5/2022). Itu sebagaimana disampaikan Komang Ayu Cahya Dewi seusai menjalani latihan.

Komang menuturkan jelang laga melawan Prancis, dirinya merasa tegang lantaran ini merupakan pengalaman pertamanya di ajang internasional. Namun demikian, ia mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Mungkin ada tegang juga. Tetapi saya bawa enjoy dan tanpa beban. Saya tidak takut melawan Prancis," kata Komang dalam rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022).

Senada dengan Komang, ganda putri Indonesia, Amalia Cahaya Pratiwi mengaku tak gentar dan siap untuk menghadapi Prancis. Pebulu tangkis berusia 21 tahun itu menyatakan siap jika mendapat kesempatan bermain dan akan tampil maksimal untuk menyumbangkan poin.

"Kalau diturunkan, saya siap saja. Saya ingin tampil maksimal dan sumbangkan angka. Saya tidak takut atau gentar lawan Prancis," tegasnya.

Original Source

Topik Menarik