Loading...
Loading…
VIDEO: Pep Guardiola Tegaskan Karakter Manchester City Tidak Perlu Dipertanyakan

VIDEO: Pep Guardiola Tegaskan Karakter Manchester City Tidak Perlu Dipertanyakan

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:00

SKOR.id -Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menepis klaim yang menunjukkan timnya kurang berkarakter setelah timnya disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions pada tengah pekan.

Berbicara pada konferensi pers jelang Manchester City vs Newcastle United (8/5/2022), pelatih asal Spanyol tersebut tak luput dari pertanyaan seputar kegagalan di Liga Champions.

"Tidak ada waktu untuk mental, mereka (Real Madrid) mencetak gol 45 detik kemudian (setelah gol Rodrygo membuat skor menjadi 1-1). Tidak ada waktu untuk tenang," kata pria berusia 51 tahun itu dalam konferensi persnya, Jumat (6/5/2022).

Itulah mengapa semua analisis, bagaimana Anda mengendalikannya? Emosi para pemain, beri tahu saya bagaimana perasaan mereka pada saat itu."

Ini sepak bola dan itu terjadi. Kami harus menerimanya, kami memberi tahu mereka bahwa mereka harus mencetak gol sepanjang waktu."

"Sekarang orang mengatakan kurangnya karakter. Kurang karakter?."

Apa yang terjadi jika Jack Grealish mencetak dua gol (melawan Madrid)? Di mana karaktersaat menghadapi Atletico ketika Ederson menyelamatkan dari (Angel) Correa."

"Itu karakter tetapi jika dia mencetak itu bukan karakter."

Baca Juga :
Jelang Manchester City vs Real Madrid: Pep Guardiola Tak Silau Torehan Mentereng Los Galacticos

Ketika (Thibaut Courtois) melakukan penyelamatan dengan kakinya dan menuju ke sudut, itu bukan karakter? Sama untuk mantan pemain sepak bola."

"Margin ini, kami harus menanganinya, mungkin kami punya lebih banyak waktu setelah kick off, tahu kapan harus melakukan umpan panjang dari Eddy (Ederson)."

Skorer dapatmenyaksikankonferensi persPep Guardiola jelang Manchester City vs Newcastle United melalui video berikut.

Josep Guardiola Terancam Tanpa Gelar Musim Ini, seperti 2016-2017

Original Source

Topik Menarik

{