Loading...
Loading…
Hasil Liga Inggris Brighton and Hove Albion vs Manchester United: Iblis Merah Remuk  di Sarang Camar

Hasil Liga Inggris Brighton and Hove Albion vs Manchester United: Iblis Merah Remuk di Sarang Camar

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 01:41

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 antara Brighton and Hove Albion yang digelar pada Sabtu (07/05/22) di Amex Stadium.

The Red Devils kembali menunjukkan performa memalukan dan bahkan harus menyerah empat gol tanpa balas di hadapangan The Seaguls.

Sepanjang babak pertama penguasaan bola memang bisa dibagi mereta 50:50 oleh kedua tim namun entah kenapa Brighton terlihat lebih bertaring ketimbang United.

Anak-anak asuh Graham Potter mampu melepaskan sembilan percombaan tembakan sementara itu tim tamu hanya punya empat.

Tidak heran jika kemudian Brighton mampu unggul setelah 15 menit laga berjalan lewat lesakan gelandang muda berusia 20 tahun, Moises Caicedo.

Kegagalan lini belakang United untuk mensudahi kemelut di area pertahanan mereka sendiri membuat Caicedo bisa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang kemudian berbuah gol perdananya dalam balutan baju Brighton.

Dua menit jelang waktu istirahat Raphael Varane nyaris membuat blunder memalukan yang bisa saja menambah gol untuk Brighton.

Defender sentral asal Prancis tersebut gagal mengkontrol tendangan gawang Robert Sanchez dalam tekanan dari Danny Welbeck sehingga sang striker kemudian sempat punya peluang emas untum membobol gawang mantan klubnya.

Baca Juga :
Ini 4 Fakta Kekalahan Memalukan MU dari Brighton and Hove Albion

Beruntung Welbeck malah luput dan skor 1-0 masih bertahan saat laga Brighton and Hove Albions vs Manchester United memasuki jeda.

Original Source

Topik Menarik