Loading...
Loading…
Piala Uber 2022: Komang Ayu Sesumbar Tak Gentar Lawan Prancis di Laga Debut

Piala Uber 2022: Komang Ayu Sesumbar Tak Gentar Lawan Prancis di Laga Debut

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 07 Mei 2022 - 21:36

INDOSPORT.COM - Jelang kick off Piala Uber 2022, Minggu (8/5/22), Komang Ayu Cahya Dewi, atlet tunggal putri Indonesia mengaku tak gentar menghadapi Prancis.

Walau diperkuat sejumlah pemain debutan, tim putri Indonesia tidak gentar dan siap meladeni Prancis di laga pembuka Piala Uber di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Tim yang dibawa ke Bangkok ini memang diperkuat pemain pelapis dan muka-muka baru. Dari 12 pemain, sepuluh di antaranya adalah debutan tunggal dan ganda putri.

Hanya sang kapten tim, Nita Violina Marwah dan juga Jesita Putri Miantoro yang pernah membela tim Uber Indonesia, tahun lalu.

Meskipun mengandalkan para pemain pelapis, tapi kekuatan tim Uber Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata.

Apalagi, meski minim pengalaman, mereka memiliki motivasi dan semangat besar untuk bisa mengukir hasil maksimal di Piala Uber.

Seperti pemain tunggal pertama, Komang Ayu Cahya Dewi, mengaku tidak gentar, meski baru pertama kali tampil di ajang sebesar Piala Uber, melawan Prancis.

"Mungkin ada tegang juga, tetapi saya bawa enjoy dan tanpa beban. Saya tidak takut melawan Prancis," ungkap Komang.

Baca Juga :
Jelang Lawan Prancis di Piala Uber 2022: Komang Tegang, Amalia Ngaku Enggak Takut

Pemain ganda putri, Amalia Cahaya Pratiwi pun menyatakan siap diturunkan. Persiapan sejak di Jakarta dan di Bangkok, dinilainya sangat cukup untuk bekal bertanding.

"Kalau diturunkan, saya siap saja. Saya ingin tampil maksimal dan ikut menyumbangkan angka. Saya tidak takut atau gentar lawan Prancis," tegas Tiwi, sapaan karib Pratiwi.

Original Source

Topik Menarik