Loading...
Loading…
Charles Leclerc Ingin F1 GP Miami Suguhkan Pertarungan Red Bull vs Ferrari vs Mercedes

Charles Leclerc Ingin F1 GP Miami Suguhkan Pertarungan Red Bull vs Ferrari vs Mercedes

Olahraga | skor.id | Sabtu, 07 Mei 2022 - 11:30

SKOR.id - George Russell membawa Mercedes memuncaki tabel waktu sesi Latihan Bebas 2 (FP2) F1 GP Miami, Jumat (6/5/2022).

George Russell memutus dominasi Charles Leclerc yang mencatatkan waktu tercepat di FP1. Leclerc lalu mencatatkan waktu kedua tercepat di FP2.

Catatan tersebut membuat Charles Leclerc berharap persaingan yang lebih besar di F1 GP Miami: persaingan Red Bull vs Ferrari vs Mercedes.

Leclerc berharap Max Verstappen bisa tampil prima dengan mobilnya, menyelesaikan masalah hidraulik sebelum balapan digelar, demi bisa menyuguhkan pertarungan terbaik di lintasan.

"Max (Verstappen) akan tampil cepat, pasti. Setiap kali mereka memecahkan masalah mereka, mereka akan balapan dengan cepat," kata Leclerc dikutip dari situs resmi F1.

"Kejutan muncul dari Mercedes saat ini. Mereka tampak sangat kuat dan juga pada kecepatan mereka, jadi mereka mungkin menjadi kejutan akhir pekan ini."

"Alangkah baiknya jika mereka (Mercedes) bisa bergabung dalam pertempuran dengan Red Bull dan kami sendiri (Ferrari), kata Leclerc.

F1 GP Miami memang menjadi ajang yang menarik bagi para penggemar balap jet darat.

Baca Juga :
Link Live Streaming F1 GP Miami 2022 Hari Ini: Ferrari vs Red Bull Racing

Suguhan balapan di Miami International Autodrome bisa jadi menyedot perhatian banyak orang, termasuk Leclerc yang puas dengan sirkuit yang memiliki tiga zona DRS tersebut.

"Ini trek yang sangat rumit. Tapi ya, itu bagus, saya menyukainya, saya menikmatinya," kata Leclerc menilai.

Max Verstappen Memprediksi F1 GP Miami 2022 Penuh Adrenalin

Max Verstappen Optimistis GP Miami Tak Hanya Jadi Pertarungan Red Bull vs Ferrari

Original Source

Topik Menarik