Rekrut Eks Kapten AC Milan Junior, Umuh Muchtar: Setiap Pemain Ingin Gabung Persib Bandung

Rekrut Eks Kapten AC Milan Junior, Umuh Muchtar: Setiap Pemain Ingin Gabung Persib Bandung

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 29 April 2022 - 13:41
share

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, bicara mengenai aktivitas transfer di tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Umuh, manajemen sudah fokus mempersiapkan skuad Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, diantaranya dengan mendatangkan pemain anyar.

Selain itu, sudah ada 12 pemain dari Liga 1 musim 2021-2022 yang berpisah dengan Persib Bandung sejauh ini.

Persib sendiri sudah merekrut enam pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa dan Eriyanto.

Umuh berharap, pemain yang baru direkrut tersebut bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lain, sehingga saat kompetisi bergulir skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal.

"Ini dengan yang baru mudah-mudahan mereka cair dengan Persib, semua juga serius," kata Umuh.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, banyak pemain yang ingin memperkuat tim Pangeran Biru, hal itu tak lepas dari nama besar Persib.

Hanya saja, tim pelatih yang menentukan pemain yang masuk dan keluar, lantaran pelatih lebih memahami terkait kebutuhan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi.

"Terus terang saja Persib tidak perlu cari juga pada datang sendiri sebetulnya. Orang mau pada masuk ke Persib," ucap Umuh.

Persib sendiri baru, mengumumkan Eriyanto sebagai rekrutan anyar melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Selasa (26/04/22) pagi.

Eriyanto merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 dan pernah melejit saat menjadi kapten terbaik Milan Junior Camp Day Tournament 2010.

Topik Menarik