Loading...
Loading…
Juara MotoGP Portugal 2022, Fabio Quartararo Ingin Permalukan Marc Marquez dan 22 Pembalap Lain di Sisa Musim

Juara MotoGP Portugal 2022, Fabio Quartararo Ingin Permalukan Marc Marquez dan 22 Pembalap Lain di Sisa Musim

Olahraga | okezone | Senin, 25 April 2022 - 08:51

JUARA MotoGP Portugal 2022, Fabio Quartararo, langsung bertekad mempermalukan Marc Marquez dan 22 pembalap lain di sisa musim. Mempermalukan yang dimaksud di sini adalah Fabio Quartararo bertekad merebut gelar juara MotoGP 2022.

Fabio Quartararo berhasil bangkit usai mendapatkan hasil kurang memuaskan di MotoGP Amerika Serikat dengan finis posisi ketujuh. Namun, di race selanjutnya yang digelar di MotoGP Portugal 2022 pada Minggu 24 April 2022 malam WIB, Fabio Quartararo keluar sebagai pemenang.

Fabio Quartararo pun meraih kemenangan pertamanya di MotoGP 2022. Ini merupakan penantian panjang bagi El Diablo julukan Fabio Quartararo. Terakhir kali ia menang di seri ke-12 MotoGP 2022 yang berlangsung di MotoGP Inggris 2022.

"Sudah lama sekali saya tidak meraih kemenangan. Sulit untuk menerima hasil seperti posisi ke-7 di Austin," kata Quartararo dilansir dari Motosan, Senin (25/4/2022).

Pembalap berusia 23 tahun itu menjelaskan race di Qatar dan Amerika Serikat berlangsung sulit. Namun, di Portugal ia tampil apik karena Algarve merupakan sirkuit yang disukainya.

"Di Qatar sulit, di Austin juga, tapi saya selalu mengemudi dengan sangat baik. Di sini, di Portimao tidak ada yang berubah, kecuali itu adalah trek yang saya sukai. Lihat saja bagaimana saya keluar dari tikungan terakhir, saya sangat cepat," ucap juara MotoGP 2021 itu.

Baca Juga :
Menawan di MotoGP Portugal, Fabio Quartararo Disebut Marc Marquez-nya Yamaha

Original Source

Topik Menarik