Loading...
Loading…
MU 0-4 Liverpool: Duh, Setan Merah Babak Belur

MU 0-4 Liverpool: Duh, Setan Merah Babak Belur

Olahraga | rm.id | Rabu, 20 April 2022 - 06:29

Raksasa Manchester United babak belur pada laga lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Rabu (20/4) dini hari WIB.

Ronaldo Cs tak berkutik dipermalukan Liverpool lewat empat gol tanpa balas dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris bertajuk North West Derby di Anfield.

Adalah bintang asal Mesir, Mohamed Salah yang bikin MU kelojotan dengan mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh Luis Diaz dan Sadio Mane.

Kemenangan ini juga membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara dengan 76 poin. Mereka unggul dua angka dari The Citizens yang akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, United tetap berada di peringkat keenam dengan 54 poin. Setan Merah punya poin sama dengan Arsenal di posisi kelima dan tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

torehan tersebut juga membuat MU menelan kekalahan agregat terbesar di Liga Inggris. Tim Setan Merah menyerah agregat 0-9 dari Liverpool di liga musim ini.

Sebelumnya, mereka takluk lima gol tanpa balas dari The Reds pada pertandingan pekan kesembilan Premier League di Old Trafford, 24 Oktober tahun lalu.

Baca Juga :
Markas Tottenham Jadi Obat Penawar Manchester United

Hasil minor itu membuat MUmengulangi catatan buruk 129 tahun silam. Kala itu, MU menelan kekalahan agregat 0-11 dari Sunderland di Liga Inggris musim 1892/1893. [IPL]

Original Source

Topik Menarik