Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United: Kejutan, Phil Jones Starter

Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United: Kejutan, Phil Jones Starter

Olahraga | sindonews | Rabu, 20 April 2022 - 01:49
share

LIVERPOOL - Phil Jones jadi starter dalam laga krusial Liverpool vs Manchester United di pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022 . Bek yang baru tampil 120 menit musim ini akan bertandem dengan Harry Maguire.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Liverpool membuat dua perubahan setelah menang atas Manchester City di semifinal Piala FA. Pelatih Juergen Klopp menyimpan Ibrahima Konate dan Naby Keita di bangku cadangan, kemudian memainkan Joel Matip dan Jordan Henderson sebagai starter.

Sementara itu, Manchester United tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang tengah berduka usai salah satu anak kembarnya meninggal dunia. Kejutan juga dibuat Setan Merah dengan memainkan Phil Jones sebagai starter di barisan bertahan.

Kembalinya Phil Jones di lini bertahan membuat Manchester United menggunakan skema tiga bek. Jones akan menjaga barisan bertahan Setan Merah bersama Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Thiago, Salah, Mane, Diaz.

Cadangan: Konate, Milner, Keita, Gomez, Jones, Jota, Tsimikas, Origi, Kelleher.

Manchester United: de Gea, Jones, Maguire, Lindelof, Dalot, Pogba, Matic, Wan-Bissaka, Elanga, Rashford, Bruno Fernandes.

Cadangan: Bailly, Mata, Lingard, Sancho, Henderson, Alex Telles, McTominay, Mejbri, Garnacho.

Wasit: Martin Atkinson (W Yorkshire).

Topik Menarik