Loading...
Loading…
Relakan Aubameyang Direbut Barcelona, Arsenal Rupanya Siap Menusuk Balik di Bursa Transfer

Relakan Aubameyang Direbut Barcelona, Arsenal Rupanya Siap Menusuk Balik di Bursa Transfer

Olahraga | indosport.com | Senin, 11 April 2022 - 22:16

INDOSPORT.COM - Arsenal sedang mencari pemain depan baru yang bisa memimpin permainan mereka pada musim 2022/2023 mendatang.

Mereka dihadapkan dengan banyak pilihan di bursa transfer nanti namun Memphis Depay dari Barcelona kabarnya jadi opsi yang sangat mereka pertimbangkan.

Depay memang baru Barcelona datangkan dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dengan status free agent akan tetapi bukan berarti ia tidak akan tersentuh pasar sama sekali.

Penyerang Belanda multi posisi tersebut hadir di Camp Nou saat rezim kepelatihan Ronald Koeman masih berlangsung.

Selain karena adanya kesempatan merekrut pemain 28 tahun itu secara cuma-cuma, Koeman juga ingin bersatu dengan anak emasnya saat masih melatih di timnas Belanda tersebut.

Saat Xavi Hernandez datang sebagai manajer pengganti di Camp Nou, Memphis Depay masih cukup sering bermain dengan total 14 penampilan berbuah empat gol dan satu assist.

Hanya saja kini Xavi punya penyerang andalan andalan baru yakni Pierre-Emerick Aubameyang, yang datang dari Arsenal, dan juga Ferran Torres.

Keduanya kini selalu berlomba untuk mengisi pos \'nomor 9\' Barcelona atau memperebutkan dua dari tiga tempat lainnya yang tersedia di formasi tiga striker racikan Xavi.

Belum lagi jika menghitung Ousmane Dembele yang tengah mengalami kebangkitan dan juga Adama Traore yang juga baru datang pada musim dingin lalu.

Depay kini harus terima jika ia bukan lagi penyerang paling terang Barcelona. Menunju Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang mungkin bisa ia pertimbangkan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{