Bursa Transfer: Tak Lagi Minati Kylian Mbappe, Real Madrid Kini Incar Haaland

Bursa Transfer: Tak Lagi Minati Kylian Mbappe, Real Madrid Kini Incar Haaland

Olahraga | indosport.com | Minggu, 10 April 2022 - 15:21
share

INDOSPORT.COM Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mundur dari perburuan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan mencoba mendekati penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Real Madrid memang berulang kali diberitakan akan mendapatkan penyerang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe dari klub kaya raya, Paris Saint-Germain.

Mbappe sendiri menjadi target teratas dari Real Madrid, kendati sang penyerang tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak di klub ibukota Prancis itu.

Real Madrid sendiri sempat sangat percaya diri bisa mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti.

Karena pernyataan Kylian Mbappe, Real Madrid kemudian menurunkan intensitas dalam mengejar Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan bersiap menggelontorkan dana besar hanya untuk menambah durasi kontrak Kylian Mbappe.

Dilansir dari Mirror, tak kurang dari 150 juta pound (sekitar Rp 2,8 triliun) akan diterima oleh Mbappe jika meneken kontrak tambahan selama dua tahun.

Apa yang dilakukan PSG tak lain adalah untuk menahan Mbappe agar tak pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Selain kepada Mbappe, keluarganya yang juga menjadi perwakilan pemain akan diberi dana segar, jika mampu membujuk sang pemain untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, minat Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe tentu bisa dengan mudah diidentifikasi karena sang pemain memiliki catatan gol yang menarik, yaitu 160 gol dari 209 pertandingan bersama PSG sejak datang pada 2017 silam.

Topik Menarik