5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 32

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 32

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 8 April 2022 - 16:10
share

GAME Fantasy Premier League gameweek 32 bakal mencapai deadline pada Sabtu (9/4/2022) pukul 00.30 WIB. Itu artinya, tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik pada FPL Liga Inggris pekan ini.

Perlu dipahami jika pada pekan ini, tidak ada double gameweek. Semua tim hanya akan bertanding sekali saja pada FPL gameweek 32.

Big match Manchester City vs Liverpool diyakini akan menjadi sorotan utama dalam Liga Inggris pekan ini. Memakai pemain dari kedua tim tentu diperlukan pertimbangan matang mengingat laga bakal berjalan alot.

Tapi jika tak mengambil pemain dari Man City atau Liverpool, mau pakai siapa lagi? Untuk itu Sportstars hadir memberikan rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek 32.

Jean-Philippe Mateta

Nama pertama yang kami tawarkan adalah striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta. Pemain yang satu ini tengah dipantau banyak manajer Fantasy Premier League.

Bagaimana tidak, dengan harga murah (5,3 juta pounds), kita sudah bisa dapat striker yang lumayan bagus. Dalam 5 laga terakhir, Mateta mampu cetak 3 gol yang salah satunya ke gawang Arsenal.

Kai Havertz

Kami mengerti jika Chelsea performanya sedang buruk, tapi bukan berarti aset dari tim tersebut tak layak untuk dilirik. Kami percaya Kai Havertz masih menjadi salah satu pemain yang layak anda beli.

Torehan 4 gol dalam 4 laga terakhir Liga Inggris jadi buktinya. Apalagi di tengah pekan Liga Champions, Havertz masih sempat cetak gol untuk Chelsea saat lawan Real Madrid.

Harry Kane

Untuk yang kebingungan mencari striker, maka Harry Kane akan sangat kami rekomendasikan. Dalam 6 laga terakhir, Kane mampu bukukan 5 gol dan 5 assists untuk Tottenham Hotspur.

Catatan positif itu berbanding lurus dengan performa Tottenham yang belakangan suka menang besar atas lawannya. Jangan lupakan juga, Kane selalu mampu cetak gol di 3 lawatan terakhir ke kandang Aston Villa, akankah jadi yang keempat?

Jarrod Bowen

Sempat diragukan bisa tampil karena cedera, Jarrod Bowen akhirnya kembali. Luar biasanya Bowen langsung cetak gol dan assists untuk West Ham United di pekan lalu.

Belum lagi di Liga Eropa, Bowen kembali mencetak gol. Tampaknya Bowen masih menjadi salah satu mesin gol West Ham dan salah satu pemain yang dilewatkan jika tak masuk tim inti.

Kelechi Iheanacho

Liecester City jadi salah satu tim paling diuntungkan dalam sisa jadwal Liga Inggris pekan ini. Pasalnya Leicester akan melakoni double gameweek terbanyak yaitu 3 kali hingga akhir musim.

Dari semua pemain Leicester, nama Kelechi Iheanacho jadi salah satu yang kami rekomendasi. Selain bakal jadi starter karena Jamie Vardy masih cedera, Iheanacho juga cukup tajam dengan terakhir bobol gawang Manchester United.

Topik Menarik