Liga 1: Baru Direkrut, Persib Lepas 2 Pemain Anyar ke Timnas Indonesia

Liga 1: Baru Direkrut, Persib Lepas 2 Pemain Anyar ke Timnas Indonesia

Olahraga | indosport.com | Kamis, 7 April 2022 - 14:21
share

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung mengaku siap melepas dua pemain anyarnya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, ke timnas Indonesia.

Sebagai informasi, keduanya resmi diumumkan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, Rabu (6/4/22). Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan dan Piala AFC.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya akan mendahulukan kepentingan Timnas Indonesia, sehingga dia tak keberatan untuk mengizinkan pemainnya gabung Timnas.

Selain itu, Teddy juga menyadari dua pemain anyarnya yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, sudah biasa mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

"Kepentingan negara Indonesia pasti kami utamakan di atas kepentingan klub," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Rabu (06/04/22).

Lebih lanjut Teddy menuturkan, ada kebanggaan yang dirasakan olehnya, jika ada pemain Persib yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sehingga, manajemen dan tim pelatih akan memberikan izin pemain bergabung dengan Timnas, karena selain membanggakan, bermain untuk Timnas merupakan cita-cita seluruh pesepakbola profesional.

"Tentu saja kami sangat bangga apabila ada pemain Persib yang bermain untuk Timnas," tegas Teddy.

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, belum bergabung dengan tim Persib dan baru diumumkan menjadi bagian tim kebanggaan Bobotoh untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Topik Menarik