10 Fakta Unik Dwayne Johnson, Pegulat yang Kini Jadi Artis Hollywood

10 Fakta Unik Dwayne Johnson, Pegulat yang Kini Jadi Artis Hollywood

Olahraga | okezone | Selasa, 5 April 2022 - 13:41
share

SEBANYAK 10 fakta unik Dwayne The Rock Johnson yang jarang fans tahu akan dibahas pada artikel kali ini. Nama Dwayne Johnson sendiri mungkin agak asing di dunia olahraga gulat.

Akan tetapi, jika menyebut The Rock, hampir seluruh kalangan tahu nama tersebut. Ya, pegulat yang dulu aktif di bawah Federasi Gulat Dunia selama delapan tahun ini, sekarang lebih dikenal di dunia Hollywood.

Aktor yang juga seorang pegulat ini lahir di California, Amerika Serikat pada 2 Mei 1972. Ia mendapatlan julukan The Rock ketika bertanding di ring gulat.

Lantas, apa saja 10 fakta unik Dwayne The Rock Johnson yang jarrah diketahui fans?

Berikut 10 Fakta Unik Dwayne The Rock Johnson yang jarang diketahui:

10. Berdarah Campuran Amerika-Samoa

Tak banyak yang tahu, kalau The Rock memiliki darah campuran. Meski lahir dan besar di California, Amerika Serikat, ternyata Dwayne Johnson punya campuran darah Samoa. Itu mengalir dari sang kakek dan juga neneknya.

Dwayne Johnson

9. Pegulat Generasi Ketiga di Keluarga

Di dalam keluarga besarnya dunia olahraga gulat bukan hal baru. Ya, ternyata The Rock memang lahir dari keluarga pegulat profesional. Dirinya adalah generasi ketiga yang berkutat dalam dunia gulat.

Sebelumnya, ada kakek dan ayahnya yang lebih dulu berkarier sebagai pegulat profesional. Saat ini, generasi keempat dalam keluarganya masih diteruskan. Di mana putri The Rock, yaitu Simone Johnson memilih aktif sebagai pegulat.

8. Pegulat Terbesar

Badan besar dan kekar The Rock ternyata memang benar adanya. Ya, bukan hanya terlihat besar saja, namun The Rock dikenal sebagai pegulat terbesar di ring kompetisi gulat internasional (WWE). Hal itu diketahui lantaran banyak yang mengakui The Rock sebagai pegulat terbesar sepanjang sejarah WWE.

Dwayne Johnson

7. Punya Julukan The Peoples Champ

Julukan ini sebenarnya milik petinju legendaris Muhammad Ali. Namun, The Rock telah meminta izin kepada Ali untuk menggunakan julukan ini. Sang petinju legendaris pun tidak keberatan. Sampai saat ini The Rock pun dikenal dengan julukan tersebut.

Topik Menarik