Tak Hanya Hazard, 3 Bintang Chelsea yang Gagal Bersinar Usai Pindah ke Real Madrid

Tak Hanya Hazard, 3 Bintang Chelsea yang Gagal Bersinar Usai Pindah ke Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Selasa, 5 April 2022 - 19:46
share

INDOSPORT.COM Eden Hazard jadi sorotan jelang duel Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions. Namun, ada 3 eks The Blues lainnya yang gagal bersinar bersama Los Blancos.

Tengah pekan ini, kompetisi Liga Champions 2021/2022 akhirnya berlanjut. Kasta tertinggi ajang antarklub Eropa itu bakal memasuki leg pertama babak perempat final.

Salah satu duel seru yang tersaji adalah duel antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis (07/04/22) pukul 02.00 WIB.

The Blues lolos ke babak gugur sebagai runner up Grup H di bawah Juventus. Mereka kemudian menyingkirkan wakil Prancis, Lille di 16 besar.

Sementara itu Real Madrid adalah juara grup D yang kemudian mengandaskan perjalanan Paris Saint-Germain di 16 besar.

Jelang laga ini, sorotan pun tertuju kepada Eden Hazard. Pasalnya, laga ini berpeluang menjadi ajang reuni Hazard dengan Chelsea, mantan klubnya sebelum gabung Real Madrid.

Seperti diketahui, Hazard memang meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 untuk pindah ke Madrid.

Kedua tim sejatinya sempat bertemu di semifinal musim lalu yang dimenangi Chelsea dengan agregat 3-1. Namun, ketika itu Hazard hanya turun di leg pertama, itu pun sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, peluang Eden Hazard menjadi starter menghadapi Chelsea di Liga Champions musim ini pun terbilang tipis. Pasalnya, sejauh ini performanya terbilang jeblok.

Musim ini, Hazard lagi-lagi hanya menjadi pelapis di Real Madrid. Meski tampil 22 kali, 13 di antaranya dilakukan sebagai pemain pengganto. Kontribusinya pun minim yakni hanya 1 gol dan 2 assist.

Topik Menarik