Mohamed Salah Kena Serangan Laser <i>Fans</i> Senegal, Timnas Mesir pun Gagal ke Piala Dunia 2022

Mohamed Salah Kena Serangan Laser Fans Senegal, Timnas Mesir pun Gagal ke Piala Dunia 2022

Olahraga | okezone | Rabu, 30 Maret 2022 - 06:09
share

DAKAR - Timnas Mesir gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Mohamed Salah dan kolega gagal usai kalah 1-3 dalam adu penalti dari Timnas Senegal pada leg II Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika.

Salah menjadi sorotan karena menjadi korban serangan laser para penggemar Senegal sepanjang pertandingan. Serangan laser itu bahkan terjadi hingga adu penalti yang berujung gagalnya Salah mencetak gol dari titik 12 pas.

Mohamed Salah (Foto: Istimewa)

Sebagaimana diketahui, pertandingan ini berlangsung di Stade Me Abdoulaye Wade, Senegal, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan berjalan intens sejak menit pertama karena tuan rumah tertinggal agregat 0-1 dari Mesir.

Namun, agregat dapat disamakan dalam waktu singkat. Sebab, pemain Mesir, Hamdi Fathi (4), tanpa sengaja memasukkan bola ke gawang timnya sendiri.

Setelah itu, kedua tim saling jual-beli serangan. Hanya saja, tidak ada gol tercipta hingga waktu normal berakhir. Pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu, tetapi pemenang harus ditentukan melalui babak adu penalti.

Menariknya, dua penendang pertama Mesir dan Senegal sama-sama gagal. Salah adalah salah satu algojo yang gagal tersebut.

Seperti dikabarkan Mirror, Rabu (30/3/2022), penggemar Senegal melakukan berbagai cara agar timnya menang. Mereka diketahui menyinari mata Salah dengan laser dari berbagai penjuru.

Topik Menarik