Loading...
Loading…
Sindiran Pedas Fans Malaysia Usai Timnas Indonesia U-19 Dibantai Korea Selatan 1-5

Sindiran Pedas Fans Malaysia Usai Timnas Indonesia U-19 Dibantai Korea Selatan 1-5

Olahraga | okezone | Rabu, 30 Maret 2022 - 08:45

PENGGEMAR sepakbola Malaysia menyindir kekalahan telak 1-5 Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dari Timnas Korea Selatan (Korsel) U-19 di laga uji coba pada Selasa, 29 Maret 2022 malam WIB. Kabar tersebut viral di media sosial TikTok dan menganggap kekalahan tim besutan Shin Tae-yong merupakan aib Asia Tenggara.

Sebagaimana diketahui, tim besutan Timnas Indonesia U-19 baru saja menelan kekalahan 1-5 dari Korsel U-19. Pada laga kedua melawan Timnas Indonesia U-19 ini, Korsel U-19 berhasil menang lewat gol Jung Jonghun pada menit ke-9 dan 17. Kemudian, ada satu gol tambahan dari Kang Seongjin pada menit ke-13.

Timnas Indonesia U-19

Dua gol Korea Selatan U-19 lainnya berhasil dilesatkan melalui titik putih via Choi Seongmin pada menit ke-80 dan Lee Seungwon menit ke-90. Sedangkan gol tunggal Timnas Indonesia U-19 ditorehkan Marselino Ferdinan pada menit ke-42.

Hasil ini merupakan kekalahan kedua, Garuda Nusantara dari Korsel U-19 selama uji coba di Negeri Gingseng tersebut. Tak ayal, Timnas Indonesia U-19 ini mendapat banyak sindirian.

Terutama dari fans sepakbola Malaysia. Seperti netizen Malaysia yang membubuhkan komentar di salah satu video postingan TikTok akun @yusufakhiruddin5.

Dalam video tersebut, tampak akun pendukung Timnas Indonesia U-19 itu mengunggah skor akhir Ronaldo Kwateh dkk versus Korsel U-19. Adapun beberapa komentar dari netizen Malaysia yang menyindir kekalahan tersebut.

Original Source

Topik Menarik