AC Milan Selangkah Lebih Dekat dengan Divock Origi

AC Milan Selangkah Lebih Dekat dengan Divock Origi

Olahraga | republika | Rabu, 23 Maret 2022 - 00:18
share

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan selangkah lebih dekat untuk merekrut pemain Liverpool, Divock Origi. Origi akan bergabung dengan Milan pada musim panas mendatang.

Menurut jurnalis asal Milan, Antonio Vitiello menjalin striker Liverpool ini menjadi target utama bagi AC Milan. Klub membutuhkan pemain depan yang bisa berperan sebagai mesin gol untuk musim depan.

Laporan menyebut Origi sendiri yang ingin datang ke San Siro. Liverpool disebut tidak bisa berkelak karena kontrak Origi akan habis pada akhir musim ini.

Ini bukan kali pertama Origi masuk dalam bursa transfer Milan. Sejak masih berada di Wolfsburg, AC Milan sudah memantau pemain asal Belgia ini. Origi menjadi pilihan tepat bagi Liverpool untuk menjadi supersub.

Pemain berusia 26 tahun ini bisa menjadi jalan keluar bagi AC Milan yang akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah masuk dalam fase akhir karirnya. Dengan pengalamannya, Origi bisa menjadi sosok yang tepat untuk bertanggung jawab untuk lini depan.

Apalagi dengan status sebagai pemain bebas transfer, AC Milan bisa menyodorkan tawaran yang menarik tanpa harus memperhatikan situasi Liverpool. Tentunya ini jadi keuntungan ditengah krisis yang dialami oleh AC Milan.

Topik Menarik