Ingin ke Final Piala FA, Jurgen Klopp Tak Akan Gegabah Tangani Liverpool

Ingin ke Final Piala FA, Jurgen Klopp Tak Akan Gegabah Tangani Liverpool

Olahraga | indosport.com | Minggu, 20 Maret 2022 - 16:21
share

INDOSPORT.COM Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, enggan sesumbar jelang menghadapi tim Divisi Championship, Nottingham Forest, di fase perempat final Piala FA musim 2021/2022.

Raksasa Inggris, Liverpool, akan turun dalam pertandingan perempat final Piala FA musim 2021/2022 saat melawan tim Divisi Championship, Nottingham Forest.

Liverpool tak akan turun dengan beberapa pemain yang masih cedera, seperti bek kanan Trent Alexander-Arnold dan bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah.

Kendati demikian, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berulang kali mengungkap bahwa dirinya akan menurunkan tim yang juara di Carabao Cup beberapa waktu silam.

Kompetisi Piala FA akan jadi kesempatan berharga untuk Klopp, mengingat dia belum pernah membawa tim menjuarai kompetisi ini.

Tercatat bahwa Liverpool sempat dikalahkan oleh beberapa tim, seperti West Ham United, Wolverhampton Wanderers, West Bromwich Albion, dan dua tim besar Chelsea dan Manchester United, dalam dua musim belakangan.

Dilansir dari Daily Mail, Jurgen Klopp berujar bahwa keinginannya di Piala FA tidak berubah, mengingat dia ingin membawa Liverpool menuju laga final.

Sebagai catatan, laga final Piala FA Musim 2021/2022 akan digelar di Stadion Wembley.

Sikap saya soal Piala FA tidak pernah berubah, tidak sama sekali. Saya selalu ingin membawa tim bermain di Stadion Wembley, ujar Klopp.

Saya bertanya kepada pemain mengenai risiko yang terjadi dalam pertandingan, tetapi ada poin yang membuat mereka tampil dengan baik. Inilah yang harus kami ubah.

Topik Menarik