Bangga! Miss Indonesia Carla Yules Masuk Top 6 Miss World 2021, Terbaik di Asia

Bangga! Miss Indonesia Carla Yules Masuk Top 6 Miss World 2021, Terbaik di Asia

Olahraga | indosport.com | Kamis, 17 Maret 2022 - 15:36
share

INDOSPORT.COM - Bangga! Miss Indonesia, Carla Yules masuk jajaran top 6 Miss World 2021 yang digelar di San Juan, Puerto Rico, Kamis (17/03/22) pagi waktu Indonesia.

Pricilia Carla Yules sebagai wakil Indonesia, berhasil masuk top 6 ajang Miss World 2021. Carla juga menjadi satu-satunya kontestan dari Asia yang berhasil masuk enam besar.

Sebelumnya, Carla Yules telah melewati babak penyisihan yang sengit. Mulai dari 40 besar, 13 besar, hingga berhasil ke 6 besar.

Selain Indonesia, beberapa negara lain yang juga berhasil masuk deretan Top 6 di antaranya adalah Amerika Serikat, Polandia, Meksiko, Irlandia Utara, dan Pantai Gading.

Untuk melaju ke babak selanjutnya, para kontestan yang masuk jajaran enam besar diberi sejumlah pertanyaan. kala itu, Carla mendapat pertanyaan soal ketidaksetaraan.

Pada wawancara itu, Carla yakin bisa mengatasi ketidaksetaraan. Menurutnya, ketidaksetaraan akan meredam jika laki-laki dan perempuan saling respek satu sama lain.

Sayangnya, jawaban bijak Carla Yules itu nampaknya gagal mencuri perhatian juri. Miss Indonesia itu belum berhasil melaju ke babak final Miss World 2021 di Puerto Rico.

Kontes kecantikan Miss World 2021 akhirnya dimenangkan oleh Miss Polandia, Karolina Bielawska. Ia adalah seorang mahasiswa S3 yang dermawan dan hobi berolahraga.

Carla Yules sendiri merupakan seorang perempuan kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996. Ia adalah pemenang kontes Miss Indonesia 2020, sebagai perwakilan Sulawesi Selatan.

Topik Menarik