Pancarkan Aura Seksi Dibalut Outfit Kece saat di Pantai, Ariel Tatum Dibilang Mirip Angelina Jolie

Pancarkan Aura Seksi Dibalut Outfit Kece saat di Pantai, Ariel Tatum Dibilang Mirip Angelina Jolie

Olahraga | indosport.com | Selasa, 15 Maret 2022 - 21:51
share

INDOSPORT.COM Artis cantik sekaligus pegiat olahraga, Ariel Tatum, sampai dbilang mirip Angelina Jolie karena terlalu kece saat pamer outfit serba putih di pantai.

Ariel Tatum adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat. Pemilik 8,3 juta followers di instagram itu, sangat getol berolahraga.

Aktivitas sehat tersebut membuat body goals impiannya selalu terjaga. Selain olahraga, Ariel Tatum juga melakukan diet agar bobot tubuhnya tetap ideal.

Teranyar, melansir instagramnya @arieltatum pada Jumat (18/02/22), Ariel Tatum membagikan potret body goalsnya saat berjemur di pantai.

Sesuai keterangan, artis kelahiran 8 November 1996 ini tampil cantik jumpsuit putih bertali dengan belahan dada agak rendah.

Dengan outfit kecenya, terlihat Ariel Tatum begitu nyaman ketika berjalan menyusuri Pantai Karma di Bali yang terlihat panas oleh terik matahari.

Alih-alih akan takut kulitnya terbakar karena paparan sinar matahari, mantan kekasih Stefan William itu justru terlihat semringah dan antusias.

Dia bahkan masih memancarkan kecantikan dengan kulitnya yang kian eksotis. Kecantikannya, membuat netizen menyebutnya mirip artis Hollywood, Angelina Jolie.

Angelina Jolie nya Indonesia, komentar @kuhu_allonso

Angelina Jolie versi Indonesia, komentar @indonesia_pemenang

Topik Menarik