Loading...
Loading…
Juluki Sirkuit Mandalika Surga, Tim Valentino Rossi Sudah Tak Sabar Mentas di MotoGP Mandalika 2022

Juluki Sirkuit Mandalika Surga, Tim Valentino Rossi Sudah Tak Sabar Mentas di MotoGP Mandalika 2022

Olahraga | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 12:47

TAVULLIA Tim milik Valentino Rossi, Mooney VR46, antusias menyambut MotoGP Mandalika 2022. Pasalnya, Sirkuit Mandalika dipandang begitu indah oleh tim Valentino Rossi hingga menyebutnya seperti surga.

Ya, para pembalap MotoGP akan mentass di MotoGP Mandalika 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 20 Maret 2022. Antusias itu pun ditunjukkan oleh pihak tim Valentino Rossi.

Mooney VR46

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram resmi Mooney VR46. Mereka mengunggah beberapa foto dua pembalap mereka, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi, ketika melaju di tengah indahnya sirkuit sepanjang 4,31 km itu dalam tes pramusim Februari 2022.

Lalu, terlihat di keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Indonesia, tim asal Italia itu mengaku tak sabar untuk kembali bertarung di Mandalika. Bahkan, mereka menyebut sirkuit yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bagaikan sebuah surga karena menyuguhkan pemandangan alam yang memukau.

Tak sabar bertarung lagi di surga, tulis keterangan foto di Instagram, @vr46racingteam.

Kita tidak menyangka bahwa hanya dalam 1 minggu lagi, kita akan melakukan balapan pertama kita di Indonesia! bunyi lanjutan keterangan itu.

Original Source

Topik Menarik