Loading...
Loading…
Messi dan Neymar Dihujat Fans PSG, Suarez Beri Dukungan

Messi dan Neymar Dihujat Fans PSG, Suarez Beri Dukungan

Olahraga | indozone.id | Senin, 14 Maret 2022 - 12:03

Luis Suarez memberi dukungan kepada dua mantan rekan setimnya di Barcelona dulu, Lionel Messi dan Neymar setelah 2 bintang Paris Saint Germain (PSG) itu dihujat penggemar klub sendiri.

Neymar dan Messi dihujat dalam laga kemenangan PSG 3-0 atas Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (13/3/2022) akibat tersingkirnya mereka dari babak 16 besar Liga Champions musim ini di tangan Real Madrid.

Pasukan Mauricio Pochettino menjadi korban comeback Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini usai kalah agregat 2-3.

Messi sendiri memang belum menikmati musim terbaiknya sejak tiba di ibukota Prancis. Pemain Argentina itu hanya mencetak 2 gol dari 60 upaya (18 di antaranya tepat sasaran dan 8 membentur tiang gawang) di Ligue 1 musim ini.

Sementara itu, Neymar yang baru pulih dari cedera menyumbang 1 gol dalam kemenangan atas Bordeaux kemarin.

Seperti diketahui, semasa membela Barcelona, trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) dikenal sebagai kombinasi berbahaya bagi gawang lawan.

Bersama Barcelona, trio MSN telah menjaringkan 81 gol di LaLiga di musim 2014-15. Mereka juga mengantarkan Blaugrana meraih gelar La Liga, Copa del Rey dan trofi Liga Champions musim itu.

Mengingat pertemanan mereka yang masih terjalin baik hingga sekarang sekalipun tak setim lagi, Suarez memberi dukungan ketika 2 rekannya itu sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Luis Suarez
Unggahan Luis Suarez di Instagtam Stories-nya, Minggu (13/3/2022). (Screenshoot/Instagram/@luissuarez9)

Melalui media sosial Instagram, pemain internasional Uruguay itu membagikan foto ketiganya dengan keterangan manis nan suportif.

"Seperti biasa, sepak bola tidak memiliki ingatan. (Aku) selalu bersamamu. Aku mencintai kalian," tulisnya di Instagram Stories, Minggu (13/3/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik