Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Siap Kudeta Tim Kota Madrid

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Siap Kudeta Tim Kota Madrid

Olahraga | indosport.com | Minggu, 13 Maret 2022 - 08:41
share

INDOSPORT.COM Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol hari ini, Minggu (13/03/22), laga sengit Barcelona kontra Osasuna demi poin penuh untuk kudeta tim kota Madrid di papan klasemen.

Dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol pada malam hingga dini hari nanti, terdapat empat pertandingan sengit yang bakal tersaji dan diprediksi bakal hadirkan kejutan.

Salah satu pertandingan seru yang dimainkan adalah duel tuan rumah Barcelona kontra tim papan tengah Osasuna mulai pukul 00.30 WIB.

Bertanding di stadion Camp Nou, Barcelona yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir bakal lebih diunggulkan ketimbang Osasuna .

Tercatat, skuat asuhan Xavi Hernandez tersebut mampu torehkan empat kemenangan dan hanya sekali imbang di Liga Spanyol sepanjang bulan Februari hingga awal Maret lalu.

Raihan tersebut membuat Barcelona kian merangsek naik ke empat besar klasemen sementara Liga Spanyol dan menempati urutan keempat lewat koleksi 48 angka.

Barcelona hanya berjarak tiga poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga, serta tujuh angka dari Sevilla sebagai runner up sementara Liga Spanyol.

Andai Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Osasuna dini hari nanti, maka Blaugrana akan mengkudeta posisi Atletico Madrid di tempat ketiga.

Namun untuk amankan poin penuh kontra Osasuna tampaknya bukan perkara gampang buat Barcelona.

Pasalnya, meski sang lawan sedang tertahan di papan tengah klasemen, namun di dua pertandingan terakhir Osasuna berhasil jaga tren tak terkalahkan kontra Getafe dan Espanyol.

Selain dual Barcelona kontra Osasuna, berikut INDOSPORT rangkum jadwal pertandingan Liga Spanyol hari ini, Minggu (13/03/22):

Topik Menarik