Cristiano Ronaldo Beri Manchester United Poin Penuh, Ralf Rangnick: Dia Guncang Old Trafford

Cristiano Ronaldo Beri Manchester United Poin Penuh, Ralf Rangnick: Dia Guncang Old Trafford

Olahraga | okezone | Minggu, 13 Maret 2022 - 05:00
share

MANCHESTER Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tanpa ragu memuji Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, hattrick Cristiano Ronaldo memberi Manchester United poin penuh saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (13/3/2022), dini hari WIB, tiga gol Manchester United dicatatkan Cristiano Ronaldo (12, 38, dan 81). Sementara itu, dua gol Tottenham Hotspur dicatatkan Harry Kane (35) dan blunder kapten Manchester United, Harry Maguire (72).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Selepas pertandingan, Rangnick memuji setinggi langit performa Ronaldo. Menurutnya, pemain berusia 37 tahun itu tampil luar biasa dan sukses mengguncang seisi Old Trafford.

"Hari ini adalah penampilan terbaiknya (Cristiano Ronaldo), setidaknya sejak saya tiba. Dia bagus dalam latihan pada Kamis dan itulah mengapa saya memutuskan untuk memainkannya. Penampilan fantastis darinya, tetapi juga oleh anggota tim lainnya, kata Rangnick. dikutip dari BBC Internasional , Minggu (13/3/2022).

Dia bisa melakukannya (membuat 70.000 orang di Old Trafford bangkit), tetapi sekali lagi dia juga bisa melakukannya hanya dengan tim. Performa fantastis. Bukan hanya tiga gol hari ini, dia juga menjadi bagian dari tim saat mereka bermain, dalam penguasaan bola, tambahnya.

Pujian Rangnick tentu benar adanya. Bagaimana tidak, hattrick ini menjadikan Cristiano Ronaldo pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah, mengalahkan legenda Austria-Republik Ceko, Josef Bican.

Topik Menarik