Loading...
Loading…
EVOS Divine Puncaki Klasemen FFML Season V Divisi 1 Week 3

EVOS Divine Puncaki Klasemen FFML Season V Divisi 1 Week 3

Olahraga | sindonews | Senin, 07 Maret 2022 - 16:29

JAKARTA - EVOS Divine, sang juara FFIM 3 kali berturut-turut akhirnya memantapkan posisinya di puncak klasemen FFML Season V Divisi 1 pada minggu ketiga setelah melewati pertarungan sengit dengan skuad singa muda, Echo Esports.

Performa yang begitu apik dari EVOS Divine membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih lebih dari 100 total poin dan 60 total kill dalam 1 matchday.

EVOS Divine memuncaki klasemen akumulasi Free Fire Master League Season V Divisi 1 dengan perolehan total poin sebesar 463 poin, menyalip Echo Esports di posisi kedua dengan perolehan 451 poin dan First Raiders Eclipse di posisi 3 klasemen akumulasi dengan 403 poin.

Matchday 7 (4/3) menjadi hari baik bagi 2 tim yang pada pekan lalu melakukan transfer pemain, yaitu First Raiders Eclipse & SES Alfaink, keduanya sama-sama berhasil amankan 2 Booyah pada Matchday 7 ini. Konsisten First Raiders Eclipse di matchday pembuka minggu ketiga berhasil membuat mereka mengamankan 2 Booyah di 2 round awal.

Sedangkan, permainan agresif dari kombinasi SES Geday & SES Boc1l berhasil amankan Booyah bagi tim SES Alfaink pada round 4 & 6. Permainan agresif dari SES Boc1l juga berhasil memecahkan rekor kill yang berhasil didapatkan oleh satu pemain pada 1 round di FFML Season V Divisi 1 yang sebelumnya dipegang oleh GPX 18Deer dengan 11 kill pada week 1, pada Matchday 7, SES Boc1l berhasil meraih 13 kill pada Round 4.

Matchday 8 (5/3) menjadi matchday paling panas yang terjadi di FFML Season V Divisi 1, pasalnya inilah matchday dimana Echo Esports akhirnya mulai mendapatkan perlawanan sengit dari tim-tim lain, terlebih EVOS Divine. Pertikaian EVOS Divine & Echo Esports dimulai sejak round 1 matchday 8. EVOS Divine yang harus mengejar ketertinggalan poin mereka Echo Esports, memulai agresinya dengan mendatangi Echo Esports di drop zone mereka.

Meski harus menelan pil pahit dari serangan pertama ini, EVOS Divine tetap gigih untuk terus melakukan serangan yang agresif terhadap Echo Esports. Pada round ke dua, EVOS Divine kembali melancarkan serangan ke arah Echo Esports dan memenangkan pertarungan, hingga akhirnya pada round 3, EVOS Divine berhasil memulangkan Echo Esports paling awal ke lobby. Inilah awal mula kejayaan EVOS Divine di Matchday 8 dimana mereka berhasil meraih 104 total poin.

Meski tak sepanas matchday 8, Matchday 9 (6/3) juga menjadi malam penentuan bagi para tim yang ingin mengejar posisi di top 6 klasemen demi mengamankan tiket menuju Grand Final FFIM 2022 Spring. Berbeda dengan matchday-matchday sebelumnya dimana Onic Olympus tampil garang, sang juara FFML 4 kali berturut-turut tampak loyo di malam ini, dengan hanya mengantongi 2 kill, Onic Olympus harus puas di posisi 11 klasemen matchday dengan perolehan 21 poin. Di sisi lain, Team Galaxio, yang memulai debutnya di musim ini berhasil tampil prima dengan mengaman 1 Booyah yang akhirnya mereka dapatkan di FFML Season V Divisi 1, dan merajai klasemen matchday 9 dengan perolehan 85 total poin.

Pertarungan perebutan juara semakin sengit, EVOS Divine & Echo Esports menjadi 2 tim paling diunggulkan untuk bisa mengangkat piala FFML yang baru. Apakah akan ada kejutan di minggu penentuan nanti?

Rekap Booyah Free Fire Master League Season V - Week 3

Berikut adalah rekap tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada week 2 FFML Season V Divisi 1

FFML Season V Divisi 1 - Matchday 7

Ronde 1 Bermuda First Raiders Eclipse

Ronde 2 Kalahari First Raiders Eclipse

Ronde 3 Purgatory Madura Prime Esports

Ronde 4 Bermuda SES Alfaink

Ronde 5 Kalahari Tangcity Esports

Ronde 6 Purgatory Ses Alfaink

FFML Season V Divisi 1 - Matchday 8

Ronde 1 Bermuda Aura Ignite

Ronde 2 Kalahari Onic Olympus

Ronde 3 Purgatory EVOS Divine

Ronde 4 Bermuda Island Of Gods

Ronde 5 Kalahari West Bandits Esports

Ronde 6 Purgatory EVOS Divine

FFML Season V Divisi 1 - Matchday 9

Ronde 1 Bermuda Island of Gods

Ronde 2 Kalahari GPX

Ronde 3 Purgatory Rebellion Tabor

Ronde 4 Bermuda Team Galaxio

Ronde 5 Kalahari GPX

Ronde 6 Purgatory Echos Esports

Free Fire Master League Season V masih akan berlanjut ke Final Week, Jumat sampai Minggu pada 11 - 13 Maret 2022, pukul 18:30 WIB di YouTube Free Fire Esports Indonesia . (CM)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{