Manchester United Sudah Siap Lepas Cristiano Ronaldo jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Manchester United Sudah Siap Lepas Cristiano Ronaldo jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Olahraga | skor.id | Minggu, 20 Februari 2022 - 19:25
share

SKOR.id - Manchester United dikabarkan siap untuk melepas Cristiano Ronaldo jika gagal meraih tiket Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo masih memiliki ambisi tinggi dalam karier sepak bolanya. Ia bakal meninggalkan Manchester United jika gagal lolos Liga Champions.

Manchester United harus finis setidaknya empat besar Liga Inggris atau menjuarai Liga Champions musim ini untuk memastikan megabintang 37 tahun tersebut tetap bertahan.

Setan Merah saat ini berada di posisi keempat Liga Inggris dengan perolehan 43 poin. Namun, posisi mereka masih belum aman dari kejaran West Ham United (5), Arsenal (6), serta Tottenham Hotspur.

Selain itu, Manchester United kini masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Ronaldo dikabarkan kembail didatangkan Manchester United untuk faktor komersial dan mengagalkan kepindahannya ke rival Liga Inggris, Manchester City.

Ia belum mampu memenuhi harapan untuk mengembalikkan masa kejayaan Manchester United.

Ronaldo kini sudah bermain 28 kali di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 15 gol dan tiga assist.

Manchester United memboyong Ronaldo dari Juventus pada awal musim ini dengan biaya 14 juta pounds.

Mereka juga menjadikan pemain Portugal tersebut sebagai pemain termahal di Liga Inggris dengan bayaran 480 ribu pounds per pekan plus bonus 8 juta pounds per tahun.

Manchester United diyakini bakal kembali menguangkan Ronaldo jika hengkang pada akhir musim untuk menutup kerugian, meskipun hal tersebut dinilai bakal sulit.

Di lain sisi, tidak ada klausul kontrak Cristiano Ronaldo yang menjelaskan bahwa ia akan hengkang jika tidak lolos Liga Champions.

Manchester United diperkirakan akan kehilangan penyerang lainnya, seperti Edinson Cavani yang jarang mendapat menit bermain, Anthony Martial yang tidak ingin kembali seusai dipinjamkan ke Sevilla, serta masa depan Mason Greenwood yang masih belum jelas.

Rekrut Kembali Cristiano Ronaldo, Jamie Carragher Bilang Manchester United Bikin Kesalahan

 

 

&

Topik Menarik