Loading...
Loading…
Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022:  Susunan Pemain Putra Indonesia vs Hong Kong

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022: Susunan Pemain Putra Indonesia vs Hong Kong

Olahraga | sindonews | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:33

SELANGOR - Tim putra Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya menghadapi Hong Kong pada laga pembuka Grup A Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022. Chico Aura Dwi Wardoyo turun pada pada partai pertama.

Kapten tim putra Indonesia itu akan menghadapi andalan Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di Setia City Convention Center, Selasa (15/2/2022) mulai pukul 15.00 WIB.

Pertarungan ini diprediksi menarik sekaligus tantangan tersendiri bagi Chico. Sebab, Lee bukan lawan yang mudah ditaklukkan karena saat ini ia menempati ranking 17 dunia.

Pada partai kedua, Indonesia akan menurunkan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka turun sebagai ganda putra pertama karena memiliki ranking lebih tinggi diantara pasangan Indonesia lainnya.

Pramudya/Yeremia akan berjumpa pasangan tangguh dari Hong Kong, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald. Keduanya pun diharapkan bisa menampilkan performa terbaik untuk bisa merebut poin di pertandingan kedua.

Partai ketiga, Indonesia akan mengandalkan tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Pemain yang saat ini menempati peringkat 90 dunia itu akan bertemu Chan Yin Chak. Jika menilik pada ranking, Ikhsan seharusnya bisa memetik poin dari laga ini.

Selanjutnya, di partai keempat ada ganda putra muda andalan Indonesia lainnya yakni Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando. Pasangan juara dunia junior 2019 itu akan bertemu perwakilan Hong Kong, Ho Wai Lun/Yeung Ming Nok.

Terakhir, ada Christian Adinata yang akan menjadi tumpuan terakhir tunggal putra Indonesia. Ia akan bertemu Jason Gunawan, pemain berdarah Indonesia yang digadang-gadang menjadi masa depan Hong Kong.

Original Source

Topik Menarik

{