Loading...
Loading…
BATC 2022: Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Tempur lawan Hong Kong

BATC 2022: Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Tempur lawan Hong Kong

Olahraga | skor.id | Senin, 14 Februari 2022 - 18:35

SKOR.id - Tim bulu tangkis beregu Indonesia akan menjalani laga perdana di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BATC) 2022, Selasa (15/2/2022).

Berlaga di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, tim putra maupun putri Merah Putih sama-samabersua dengan Hong Kong.

Tim putra menghadapi Hong Kong pada pukul 10.00 atau 09.00 WIB, sedangkan tim putri bertanding pukul 16.00 atau 15.00 WIB.

Asisten pelatih ganda putra Indonesia untuk BATC 2022, Aryono Minarat, menyebut laga lawan Hong Kong akan sangat penting.

"Pertandingan ini begitu penting karena menentukan langkah kami selanjutnya.Saya meminta pemain fight dan pantang menyerah," ucapnya.

Pada hari terakhir persiapan atau Senin (14/2/2022), skuad Garuda Muda sudah berlatih di lapangan yang akan menjadi lokasi tanding.

Latihan yang dimulai pukul 09.30 waktu setempat, berlangsung selama 90 menit. Tim putra dan putri bergantian melakoni persiapan akhir.

Sebagai catatan, untuk putra, Indonesia tergabung di Grup A BATC 2022 bersama India, Korea Selatan (Korsel), dan Hong Kong.

Sedangkan untuk tim putri, Indonesia yang masuk Grup Z satu grup dengan Korea Selatan, Hong Kong, dan Kazakhstan.

"Hari ini adalah latihan terakhir karena besok kami sudah bertanding. Saya meminta semua pemain tetap fokus berlatih," katanya.

"Yang besok akan dimainkan, harus siap. Sementara yang tidak terpilih harus tetap mendukung," Aryono Minarat menambahkan.

Dapat Panggilan Pelatnas Basket, Indra Muhammad Siapkan Nyali

Spesial Valentine: 3 Anggota dan Eks T-ara yang Jatuh ke Pelukan Atlet Profesional

&
Original Source

Topik Menarik

{
{