Loading...
Loading…
Barcelona Dikabarkan Tarik Diri dari Berburu untuk Nicolas Tagliafico

Barcelona Dikabarkan Tarik Diri dari Berburu untuk Nicolas Tagliafico

Olahraga | koran-jakarta.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 14:46

BARCELONA - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan menarik diri dari perburuan bek sayap Ajax Nicolas Tagliafico pada bursa transfer Januari karena karena masalah finansial yang menerpa klub asal Catalan tersebut.

Dikutip dari football-espana, Senin, pihak Barcelona dikabarkan telah mengajukan penawaran pertukaran pemain, ditambah uang kepada Ajax untuk Nicolas Tagliafico, namun klub asal Belanda tersebut tidak tertarik dengan penawaran itu.

Setelah hampir dipastikan gagal untuk mendapatkan Tagliafico, Barcelona dikabarkan mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan penyerang anyar pada waktu-waktu terakhir dan mereka masih harus melepas beberapa pemain lagi agar bisa mendatangkan pemain baru.

Sebelumnya, Nicolas Tagliafico dipandang sebagai penerus yang cocok pada posisi Jordi Alba. Selain itu, pada posisi tersebut Barcelona tidak lagi memiliki sosok pemain senior selain Alba yang saat ini telah berusia 32 tahun.

Beberapa waktu lalu, Ajax dilaporkan siap untuk melepas Nicolas Tagliafico dengan syarat biaya transfer yang sepadan, namun Barcelona hanya sanggup menawarkan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian yang enggan diterima oleh de Godenzonen.

Selain itu, Barcelona juga siap untuk memasukkan pemain muda Alejandro Balde ke dalam kesepakatan untuk Nicolas Tagliafico, namun tidak ada respon dari pihak Ajax.

Musim ini, Nicolas Tagliafico tercatat sudah memainkan 14 pertandingan dan mencetak satu gol dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh Ajax Amsterdam. Sebelum bergabung dengan Ajax pada 2019, Tagliafico berkarier di Argentina bersama Banfield, Independiente serta di Spanyol dengan Real Murcia.

Original Source

Topik Menarik