Loading...
Loading…
Atletico Madrid Resmi Dapatkan Reinildo Mandava, Bek Kiri Senior Seharga Pemain Muda

Atletico Madrid Resmi Dapatkan Reinildo Mandava, Bek Kiri Senior Seharga Pemain Muda

Olahraga | skor.id | Selasa, 01 Februari 2022 - 07:45

SKOR.id - Atletico Madrid mengumumkan jika mereka sudah mendapat bek kiri baru bernamaReinildo Mandava.

Reinildo Mandava sebelumnya adalah pemain andalan di lini belakang klub asal Prancis, Lille.Atleticokini akan mengikat sang pemain hingga tahun 2025.

"Kesepakatan dengan bek Lille sudah disetujui, kamu akan mengontraknya hingga tahun 2025," bunyi pernyataan Atletico Madrid sembari memamerkan foto Mandava.

Pemain berusia 28 tahun itu menggantikan Domagoj Bradaric sebagai bek kiri pilihan pertama Les Dogues pada musim 2020-2021 dan menjadi bagian integral dari tim peraih gelar mereka.

Reinildo memulai 24 pertandingan Ligue 1 musim lalu saat tim asuhan Christophe Galtier meraih mahkota liga.

Meski berstatus pemain belakang, namun Mandava juga sering membantu lini serang. Terbukti ia sukses mencetak gol pertamanya untuk juara Prancis melawan Lorient hampir dua minggu lalu.

Namun, Atletico sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Reinildo telah bergabung dengan klub dengan kontrak tiga setengah tahun.

Langkah yang dilakukan Los Rojiblancos terhitung cepat, sebab awalnya mereka baru akan mendekati sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Mozambik tersebut meninggalkan Lille setelah mencatatkan satu gol dalam 87 penampilan di semua kompetisi untuk Les Dogues.

Dilansir dari Sportmole , satu hal yang unik dari transfer Reinildo Mandava adalah soal harga.

Dengan pengalaman dan kualitasnya, sang bek kiri hanya dibanderol 10 juta euro (sekitar Rp161 miliar).Pada harga ini, biasanya klub hanya akan mendapat pemain muda.

Baca Juga:

Ferran Torres Tekankan Barcelona Punya Pemain yang Bisa Bantu Klub Keluar dari Situasi Sulit

Harapan Barcelona Dapatkan Jose Gaya dari Valencia Terancam Pupus

&
Original Source

Topik Menarik