Mulai Musim Depan, Mola TV Tak Lagi Siarkan Pertandingan Liga Inggris

Mulai Musim Depan, Mola TV Tak Lagi Siarkan Pertandingan Liga Inggris

Olahraga | skor.id | Minggu, 30 Januari 2022 - 18:50
share

SKOR.id -Mola TV memberitahukan bahwa mereka tidak lagi menayangkan pertandingan Liga Inggris mulai musim depan.

Pemberitahuan ini diumumkan bersamaan dengan dihentikannya layanan gratis mulai 8 Februari 2022 mendatang.

Bagi pelanggan yang masih punya paket aktif, paket tersebut akan dilanjutkan secara efektif di tanggal tersebut dengan masa aktif yang sama saat paket langganan Mola TV dibekukan.

Mola TV memberi contoh jika paket Anda masih tersisa 5 bulan saat layanan mengalami perbaikan sistem (7 November 2021) maka saat paket langganan kembali diaktifkan, masa berakhir paket Anda menjadi Juli 2022.

Terkhusus pelanggan yang masih berlangganan paket Liga Inggris melebihi Mei 2022 bisa mengajukan refund atau pengembalian dana langganan.

"Khusus bagi pelanggan yang membeli paket jangka panjang untuk menyaksikan Premier League (Liga Inggris), kami menginformasikan bahwa kami tidak memperpanjang penayangan Liga Inggris di musim depan," bunyi rilis Mola TV.

"Bagi Anda yang masih memiliki paket aktif setelah bulan Mei 2022, kami menyediakan kesempatan untuk mengajukan pengembalian biaya langganan ( refund ) biaya paket langganan yang tersisa, yang akan dihitung secara pro-rata," lanjut rilis tersebut.

Mola TV juga memberitahukan apa saja yang perlu dilakukan untuk para pelanggan yang ingin melakukan refund seperti berikut ini:

Jika Anda ingin mengambil opsi refund, silahkan mengirimkan data berlangganan Anda yang sesuai dengan data registrasi langganan MOLA kepada Customer Support MOLA di alamat email: support@mola.tv, dengan melampirkan data dan informasi sebagai berikut:

1. Capture profile/tangkapan layar halaman akun MOLA;

2. Informasi rekening bank sesuai nama pemilik akun MOLA yang bersangkutan, yang terdiri dari:

a. Nama Bank
b. Nama Cabang Bank
c. Nomor Rekening
d. Nama Pemilik Rekening

"Batas akhir pengiriman data dan informasi di atas yang akan kami terima sebagai syarat pengajuan refund adalah selambat-lambatnya pada tanggal 28 Februari 2022. Proses pengembalian dana akan dilakukan paling lambat sampai dengan tanggal 31 Maret 2022 dan akses berlangganan Anda akan berakhir 31 Mei 2022."

"Apabila data dan informasi pelanggan yang disebutkan di atas kami terima melewati batas waktu yang ditentukan di atas, maka kami dengan berat hati tidak dapat memproses permohononan refund tersebut," pungkas Mola TV.

Kabar terkini menyebutkan bahwa tayangan Liga Inggris musim depan akan diambil alih oleh Disney+.

Luis Diaz dan Kisah Para Pemain Kolombia di Liga Inggris

&
Topik Menarik