Loading...
Loading…
Resmi! PBSI Coret Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dari Pelatnas

Resmi! PBSI Coret Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dari Pelatnas

Olahraga | sindonews | Jumat, 28 Januari 2022 - 14:44

JAKARTA - PBSI hari ini resmi mengumumkan daftar pemain pelatnas 2022. Perubahan besar terjadi dengan menghilangnya sejumlah nama, seperti Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz/Gloria.

Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan bagi pasangan yang akrab disapa PraMel ini telah hangat sejak pertengahan Desember 2021 lalu. Mereka diisukan telah dicoret dari skuad Merah-Putih.

Kini, nama mereka telah resmi menghilang dari daftar pemain pelatnas PBSI. Tidak hanya PraMel, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga dipastikan tidak masuk ke dalam daftar pemain pelatnas.

Sebagai gantinya, terdapat nama-nama baru di sektor ganda campuran. Sebut saja Zachariah Josiahno Sumanti, Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara di sektor lainnya, tidak ada perubahan yang signifikan. Ganda putra masih diisi nama seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Di bagian ganda putri, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih tetap menjadi andalan. Mereka juga ditemani oleh beberapa pasangan lainnya, seperti Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Original Source

Topik Menarik