Loading...
Loading…
Viral! Begini Cara Suku Dayak Kalimantan Sambut Steven Seagal, Aktor Beladiri Hollywood

Viral! Begini Cara Suku Dayak Kalimantan Sambut Steven Seagal, Aktor Beladiri Hollywood

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 12:31

INDOSPORT.COM - Viral di media sosial, begini cara Suku Dayak Kalimantan saat menyambut kedatangan Steven Seagal, aktor beladiri kenamaan Hollywood.

Sekilas tentang Steven Seagal, aktor asal Amerika Serikat yang menekuni dunia bela diri, dan membintangi sejumlah film populer seperti Under Siege, Above The Law, dll.

Meski berasal dari Amerika, tapi Steven Seagal makin populer saat menekuni bela diri Karate dan Aikido, sebab sang istri memang berasal dari Jepang.

Baru-baru ini, aktor Steven Seagal jadi perbincangan hangat di jagat maya. Tak lain ialah karena aksinya saat datang ke daerah Kalimantan, lalu disambut oleh Suku Dayak.

Hingga ini, belum diketahui kapan waktu pastinya Steven Seagal ke Kalimantan. Namun, narasi yang beredar di Instagram mengatakan sang aktor datang belum lama ini.

Lewat sebuah video yang beredar, Steven Seagal keluar dari mobil Alphard berwarna hitam, lalu kedatangannya disambut oleh sejumlah masyarakat berpakaian adat.

Steven Seagal menghampiri seorang pria yang mengenakan pakaian khas suku Dayak. Pria itu juga memegang mandau, salah satu senjata tajam dari Kalimantan.

Pria itu mencium mandau di depan Steven Seagal. Sang aktor kemudian mengambil mandau itu. Setelah itu, ia menciumnya. Mandau tersebut kemudian dikembalikan.

Original Source

Topik Menarik