Loading...
Loading…
Hasil Garuda Select vs MK Dons: Cetak Hattrick, Faiz Bawa Merah Putih Menang 3-1

Hasil Garuda Select vs MK Dons: Cetak Hattrick, Faiz Bawa Merah Putih Menang 3-1

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:21

INDOSPORT.COM - Berikut hasil uji coba skuat Garuda Select 4 melawan MK Dons U-18, Rabu (26/1/22). Faiz Maulana sukses mencetak hattrick dan menang 3-1.

Pelatih Garuda Select menurunkan pemain terbaiknya untuk menghuni starting line up. Hokky Caraka dan Faiz Maulana langsung didapuk untuk menjadi ujung tombak tim.

Kemudian, Resa Aditya Nugraha mengunci posisi gelandang serang, didukung oleh dua pemain gesit, Rafly Ikram Selang dan Ridho Syuhada Putra di posisi sayap atau flank.

Hanif Ramadhan juga masih diandalkan sebagai gelandang pengangkut air, serta Ferre Murari yang memantapkan diri di lini pertahanan, di antara para pemain asing.

Ya, dua bek Italia, Stefano Samaden dan Ludovico Rudolfo masih tidak tergantikan, tapi ada debut bek asal Afrika, Jose Mendy, bersama kiper andalan, Adre Arido Geovani.

Sepanjang babak pertama, Garuda Select masih kesulitan membongkar pertahanan MK Dons. Ada peluang emas milik Resa dari lini tengah, tapi masih ditepis kiper lawan.

Memasuki babak kedua, barulah geliat para pemain Garuda Select mulai terlihat. Faiz Maulana mencetak gol perdana di menit ke-49, memanfaatkan umpan sepak pojok.

Garuda Select lantas mencetak gol kedua pada menit 63. Faiz kembali memanfaatkan momen sepak pojok untuk merobek gawang MK Dons. Skor sementara mulai unggul 2-0.

Faiz Maulana yang lolos jebakan offside di menit ke-66, akhirnya sukses mengoyak jala MK Dons dengan tendangan akuratnya, usai menerima umpan terobosan di lini tengah.

Sayangnya, pada babak injury time, MK Dons memperkecil ketinggalan. Pemain nomor 11 membobol gawang Adre usai menerima umpan datar dari sisi kanan.

Original Source

Topik Menarik

{