Prediksi Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar, Ketar-Ketir Kejar 3 Poin

Prediksi Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar, Ketar-Ketir Kejar 3 Poin

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 08:06
share

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandinganpekan ke-21Liga 1 2021-2022antara Barito Putera vs PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (28/1/22) malam.

Baik Barito Putera maupun PSM Makassar sama-sama panas dingin, berharap dapat meraih tiga poin dalam laga pekan ini, dan bisa beranjak dari posisi sebelumnya.

Barito Putera yang diracik oleh pelatih Rahmad Darmawan, saat ini terpuruk di zona merah klasemen sementara Liga 1 2021-22 dengan 16 poin dari total 20 laga.

Sementara PSM Makassar sedikit lebih baik karena bertengger di posisi ke-11 klasemen, tapi pasukan Joop Gall tak mau puas dan membidik papan atas klasemen Liga 1.

Jika menang, Laskar Antasari bebas dari zona merah, tapi andai PSM Makassar yang menang, Juku Eja berpeluang mengudeta 8 besar.

Menilik skuat Barito Putera, gelandang naturalisasi Yu Hyun-koo nampaknya belum bisa bermain karena terlibat cedera. Saat ini ia terpantau menjalani latihan terpisah.

Sementara di kubu PSM Makassar, pemain muda Rafly Asrul nampaknya juga diragukan tampil, mengingat baru-baru ini ia sempat mengunggah foto tengah berada di Jakarta.

Namun perlu dicatat, pada pertandingan sebelumnya kontra Persik Kediri, dua pilar asing PSM Makassar, Golgol Mebrahtu dan Adam Mitter justru tak diberi menit bermain.

Meski secara statistik tertinggal di putaran pertama Liga 1 2021-2022, Laskar Antasari berhasil menang 2-0 lewat gol pilar asing Barito, Aleksandar Rakic, dan Rafinha.

Apakah Barito Putera mampu meraih tiga poin pekan ini, atau justru PSM Makassar berhasil comeback dan menenggelamkan Barito di zona merah Liga 1 2021-2022 nanti?

Melihat catatan di atas, INDOSPORT.com memprediksi jika Barito Putera akan tampil menyerang, begitu pula dengan kubu PSM Makassar, sehingga akan berakhir imbang.

Prakiraan Pemain:

Barito Putera (4-4-2): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Renan Alves, Nazar Nurzaidin; Ambrizal Umanailo, Raphael Maitimo, Bruno Matos, Rizky Pora; Guy Junior, Rafael Silva.

PSM Makassar (4-4-2): Hilmansyah; Dallen Doke, Ganjar Mukti, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman; M. Arfan, Delvin Rumbino, Wiljan Pluim, Rizky Eka Pratama; Anco Jansen, Ferdinand Sinaga

Topik Menarik