Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste: Pratama Arhan Cedera Ringan

Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste: Pratama Arhan Cedera Ringan

Olahraga | sindonews | Senin, 24 Januari 2022 - 08:49
share

BALI - Penyerang Timnas Indonesia , Ramai Rumakiek membeberkan kondisi terkini rekan-rekannya jelang FIFA Matchday lawan Timor Leste. Menurutnya, Pratama Arhan dibekap cedera ringan.

Seperti yang diketahui, FIFA Matchday tak lama lagi akan bergulir. Skuad Garuda akan menghadapi Timor Leste pada tanggal 27 dan 30 Januari mendatang yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jelang pertandingan, Rumakiek yang kini berstatus wonderkid Persipura Jayapura itu mengatakan bahwa kondisi rekan-rekannya dalam kondisi yang bagus. Arhan menjadi satu-satunya pemain yang cedera.

https://sports.sindonews.com/read/664757/53/kisah-pratama-arhan-sempat-dicium-ibu-hamil-yang-ngidam-berat-1642899695

Kondisi cedera Arhan bukanlah hal yang serius. Pemain yang sedang naik daun itu hanya mengalami masalah otot alias cedera ringan saja usai melakoni pemusatan latihan (TC) di Bali yang sudah berlangsung sejak 19 Januari kemarin.

"Puji Tuhan kondisi saya dan rekan-rekan di tim sangat baik dan cuman Arhan saja yang mengalami cedera ringan," kata Ramai dalam kanal Youtube PSSI.

Jelang laga menghadapi Timor Leste, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan sudah sangat siap dalam pertandingan tersebut. Sang pelatih, Shin Tae-yong disebutnya sudah memberikan materi yang sangat baik selama TC.

Namun demikian, Rumakiek menghimbau rekan-rekannya untuk tak meremehkan Timor Leste yang akan bertamu pada tanggal 27 dan 30 Januari nanti. Negara yang pernah menjadi bagian Tanah Air itu pun harus tetap diwaspadai karena bisa memberikan kejutan yang tak diinginkan.

"Untuk tiga hari ini kami latihan cukup baik. Apa yang dikasih oleh coach materi klapangan cukup baik dan sampai sekrang kita siap untuk pertandingan tanggal 27 nanti," ungkap Rumakiek.

"Timor Leste tim yang cukup kuat. Jadi jkita harus antisipasi itu. Coach juga sudah kasih materi gambaran permainan untuk menghadapi Timor Leste," tutupnya.

Topik Menarik