Berbusana Minimalis Saat Main Tenis, Maria Vania Bikin Netizen Deg-degan

Berbusana Minimalis Saat Main Tenis, Maria Vania Bikin Netizen Deg-degan

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:30
share

INDOSPORT.COM - Pamer hobi olahraga tenis, Maria Vania malah membuat netizen deg-degan lantaran busana minimalis yang dikenakan oleh sang presenter cantik itu.

Sebagaimana diketahui, Maria Vania mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi presenter olahraga. Tak hanya itu, Maria Vania bahkan juga menjajal dunia seni peran.

Kemudian pada tahun 2019, dia pernah terlibat proyek film berjudul Pariban: Idola dari Tanah Jawa. Terkini, Maria Vania juga aktif berkonten YouTube dan instagram untuk berbagi tips-tips hidup sehat.

Terkini, melalui akun instagramnya @Maria_vaniaa yang diunggah pada Kamis (20/01/22), Maria Vania kembali memamerkan potret dirinya saat berolahraga tenis lapangan.

Dalam keterangannya, Maria Vania tahu cara untuk membuat 3,8 juta followersnya melek untuk berolahraga. Tak lain dengan cara menulis kata-kata pancingan,kecil bikin deg-degan.

Presenter cantik yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra tersebut, begitu tampil seksi dalam balutan sport bra wama hitam dipadu rok pendek dan topi berwarna senada.

Dengan penampilan catchy saat berolahraga itu, Maria Vania tak lupa untuk mengabadikan momen dengan berpose menyender di dekat net sembari memegang raket tenis miliknya.

Menariknya, tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus dengan status yang disematkan Maria Vania. Ditambah, karena busana minimalis yang dikenakan oleh Maria Vania saat tenis, semakin membuat netizen salah fokus dan deg-degan.

Ada yang gede ada yang kecil semua bikin deg-degan (bola tenis), komentar @indi_sharapova

Kecil aja bikin deg-edegan, gimana-gimana, komentar @ifadimss

Deg degan gak lu, komentar @dudud.ahayde

Kecil bikin deg degan, besar merepotkan, komentar @lubz_askhiya67

Tuh liat kecil aja bikin deg-degan, apalagi yang gede, komentar @muhammadfemi_

Topik Menarik