Loading...
Loading…
Nama Ririn Disebut di Sidang Cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Nama Ririn Disebut di Sidang Cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Olahraga | indosport.com | Jumat, 21 Januari 2022 - 13:51

INDOSPORT.COM - Sidang perceraian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diketahui masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam sidang yang digelar pada Kamis (20/1/22) kemarin, saksi dari Jonathan Frizzy selaku pihak tergugat pun dihadirkan.

Mereka adalah paman Jonathan Frizzy, Jason, dan Make Up Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Ijonk bersama Ririn Dwi Ariyanti, yakni Imam.

Ketika dimintai keterangan dalam persidangan, Jason membenarkan bahwa majelis hakim sempat menanyakan hubungan Ririn Dwi Ariyantidengan Jonathan Frizzy.

Dengan demikian, terjawab sudah penyebab Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy.

"Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga tanya itu," ujar Jason di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/1/22).

Lantaran tidak melihat adanya hubungan spesial antara Ijonk dengan Ririn, Jason pun membantah tuduhan tersebut. Ia juga sudah menanyakan kepastian hubungan perselingkuhan yang dituduhkan Dhena terhadap keponakannya.

"Saya enggak pernah lihat Ijonk ada hubungan sama Ririn. Ijonk pun saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional," jelasnya.

Baca Juga :
Membandingkan Statistik Jonathan David dengan 6 Penyerang Arsenal saat Ini

Jason menerangkan bahwa hubungan Ijonk yang berhubungan dengan pekerjaannya tidak hanya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Akan tetapi banyak juga artis lain, yang tentunya mereka lakukan demi profesionalitas dalam bekerja.

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan-hubungan gitu mungkin bukan sama Ririn saja. Banyak juga teman yang bareng ke Bandung misalnya, main ke mana," ungkap Jason.

Semenjak tuduhan perselingkuhan itu muncul, Jason mengaku bahkan sudah menasihati Dhena Devanka untuk tidak mencurigai Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main Ijonk di salah satu sinetron.

Sayangnya, hal tersebut tidak direspon baik oleh Dhena Devanka.

"Saya sudah bilang sama Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi. Ijonk itu kan public figure," kata Jason lagi.

Sebagai informasi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi menjadi pasangan suami-istri sejak 27 Mei 2021 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Kini rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk dan proses perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai lantaran mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami.

Baca Juga :
Manajemen AC Milan Pantau 3 Pemain Ini pada Laga Lille Vs Chelsea

Tidak hanya itu, Dhena juga mengaku pernah memergoki Jonathan Frizzy dengan perempuan lain. Alasan itulah yang membuatnya mantap untuk melayangkan gugatan cerai.

Sementara itu, Ijonk sudah buka suara tentang tuduhan dirinya berselingkuh. Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti hanya sebatas teman.

Baca berita asli di Akurat.co

Original Source

Topik Menarik

{